Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Akui Peran Bu Broto Adalah Tantangan Terbesar

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi menjadi salah satu wajah yang dipertahankan sebagai Bu Broto dalam serial Losmen Bu Broto. Sebelumnya, Maudy didapuk untuk berperan dengan karakter yang sama seperti dalam versi film.

Maudy Koesnaedi merasa sangat gembira melihat kelanjutan kisahnya sebagai Bu Broto dalamserial ini. Terwujudnya kelanjutan Losmen Bu Broto merupakan sebuah hal yang selama ini diinginkan.

"Sejak awal, kami memang memiliki rencana untuk melanjutkan Losmen Bu Broto. Saya sangatbahagia melihat rencana tersebut terwujud," kata Maudy Koesnaedi dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Rasakan Kehangatan

Mengambil peran dalam serial Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi mengatakan dirinya benar-benar seperti memiliki keluarga kedua. Kehangatan keluarga Bu Broto memang sangat dirasakannya saat produksi berjalan.

Memang, versi serial Losmen Bu Broto ini dijanjikan bakal memiliki benang merah dengan versi sebelumnya. Karenanya, Maudy mengaku sangat nyaman dengan kehangatan yang tercipta dalam keluarga di Losmen Bu Broto.

"Saya sangat senang dapat kembali merasakankehangatan keluarga Bu Broto seperti saat kami memproduksi filmnya," tutur Maudy Koesnaedi.

Tantangan Besar

Di sisi lain, karakter Bu Broto merupakan sebuah peran yang sangat menantang baginya. Sebagai pemeran senior di industri film Indonesia, Maudy Koesnaedi mengaku ada perbedaan dengan peran lain yang pernah dilakoni.

"Kesempatan ini memberi tantangan besar bagi saya untuk memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya dan tidak terpaku pada stereotip karakterku yang selalu sabar," ujar Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading