Sukses

Entertainment

Hotman Paris Keluarkan Uang Rp 15 Miliar untuk Pertandingan Tinju HSS, Berharap Aldi Taher Ikut Memeriahkan

Fimela.com, Jakarta Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris mengajak masyarakat untuk mengikuti ajang pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) 2023. Tidak tanggung-tanggung, Hotman dan tim telah menyiapkan hadiah Rp 15 miliar untuk para pemenang. 

Sebagai salah satu pemegang saham HWG Group, Hotman Paris Hutapea ikut jadi inisiator acara. Di satu sisi, dia mengaku bersyukur lantaran acara yang digelarnya mendapat dukungan dari Kementerian Olahraga.

"Kita senang bahwa kegiatan ini sah dan bermanfaat karena menghidupkan olahraga, memajukan olahraga adalah kegiatan yang sangat terpuji," ucap Hotman Paris saat ditemui di kantor Kemenpora, Jumat (17/6/2023).

"Dan ini didukung oleh negara dalam hal ini Kementerian Olahraga ya kita berterima kasih. Karena pertandingan tinju ini bakal ditempat bergengsi dan menghadirkan para selebriti sehingga menarik animo dari masyarakat," tambah Hotman Paris.

Diikuti Selebriti

Sayangnya hingga kini Hotman Paris dan tim belum mengetahui siapa saja yang akan berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Kendati begitu, dia memastikan tak hanya petinju profesional saja yang akan dihadirkan. Nantinya, para selebriti juga ikut memeriahkan seperti tahun sebelumnya.

"Kita belum tahu (akan mengundang siapa aja). Yang jelas bahwa selain petinju profesional akan dipilih para selebriti-selebriti sebagai hiburannya. Dan kedua adalah dari masyarakat umum. Jadi kalau anda dendam sama seseorang boleh juga ajak bertanding," tutur Hotman Paris.

"Belum ada (kandidatnya). Nanti waktu kan berjalan terus jadi nanti akan dipilih sesudah ini resmi ditentukan tanggal dan tempatnya," lanjutnya.

Berharap Aldi Taher Ikut

Sementara itu, Hotman Paris berharap agar Aldi Taher bisa ikut memeriahkan acara tersebut. Menurut dia, kehadiran mantan suami Dewi Perssik itu akan menjadi hiburan untuk penonton.

"Ya saya kalau untuk lucu-lucuan saya suka Aldi Taher. Kalau kemarin kan dia kabur dari ring. Mudah-mudahan kali ini dia loncat dari ring," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading