Sukses

Entertainment

Kim Mingue Pilih Olahraga dan Main Game saat Libur Syuting

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Kim Mingue memilih berolahrga jika tidak melakukan syuting drama apapun. Hal itu disampaikan dia sebelum fan meeting bersama penggemarnya di Indonesia, di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

Selain berolahraga renang, Kim Mingue, yang memiliki lesung pipi di kanan dan kiri itu memilih bermain video game tembak-menembak seperti Valorant atau yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi misalnya Battlegrounds. "Kalau enggak olahraga, ya, main game," ujar Kim Mingue.

Seperti diketahui, belakangan ini Kim Mingue menyelesaikan drama The Heavenly Idol ang dikabarkan merupakan proyek terakhirnya sebelum menjalankan wajib militer. 

Keinginan Berlibur di Bali

Sementara itu Kim Mingue bercerita jika memiliki banyak waktu berlibur, dia ini ingin mencoba berselancar di Bali. Dia mengaku tertarik dengan keindahan pantai pulau Dewata saat akan mengadakan fan meeting di Indonesia.

"Aku sudah memiliki rencana untuk pergi ke Bali karena aku dengar surfing di sana itu bagus banget tapi belum ada kesempatan. Mungkin nanti ketika aku punya waktu berlibur yang panjang," tuturnya.

Bicara Karier

Pada kesempatan itu, Kim Mingue juga membahas tentang kariernya. Pemain Business Proposal ini mengaku bersyukur drama itu mendapatkan tanggapan positif dari para penonton termasuk penggemar di Indonesia.

"Aku berterima kasih sangat bersyukur karena di sini 'Business Proposal' sangat bagus dan aku juga penasaran apa yang bikin drama ini terkenal banget," tutur Kim Mingue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading