Sukses

Entertainment

Tak Ingin Fokus Jadi Penyanyi, Kim Mingue: Pilih Akting Saja

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Mingue terkenal lewat perannya dalam drakor Business Proposal. Sebelum berakting, dia sempat menjajal kemampuan bernyanyi lewat beberapa lagu untuk OST drama, salah satunya melalui lagu Drawing Paper dan juga Answer.

Saat konferensi pers menjelang fan meeting di Indonesia yang bertajuk Smile With Kim Mingue, Kim Mingue di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023) mengatakan saat ini fokusnya bukan untuk bernyanyi. "Fokus untuk menyanyi itu nggak ada, fokus akting saja," tutur Kim Mingue.

Selain Business Proposal, Kim Mingue juga membintangi banyak film dan drama, diantaranya Who Are You: School 2015, Perfume, Snowdrop, dan yang paling terbaru drakor The Heavenly Idol.

Punya Kesan Tersendiri

Dari semua drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Mingue mengatakan semua tokoh yang ia perankan memilki kesan dan kenangan masing-masing.

"Sebenarnya dari semua karakter yang pernah saya perankan, saya suka semua dan ingat semua karena saya sangat berkonsentrasi (sungguh-sungguh) dalam memerankan karakter tersebut," katanya.

Sibuk Olahraga

Pada kesempatan itu, Kim Mingue juga menjelaskan kegiatan dirinya di saat mengisi waktu luang saat tidak ada syuting.

"Sehari-hari kalau nggak syuting, ya saya berolahraga atau bermain games, seperti Valorant," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading