Sukses

Entertainment

Duo Ifa Isfansyah dan Arwin Tri Wardhana Jaga Inti dan Keunikan Losmen Bu Broto di Versi Serial

Fimela.com, Jakarta Film Losmen Bu Broto dibawa ke format serial oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse. Serial ini mendapuk Ifa Isfansyah sebagai showrunner, sementara posisi sutradara diserahkan kepada Arwin Tri Wardhana.

Ifa Isfansyah yang selama ini dikenal sebagai sutradara kondang, bersama Arwin Tri Wardhana memiliki komitmen untuk menjaga inti dan keunikan Losmen Bu Broto dalam versi serialnya. Duet ini akan memberikan sentuhan yang relevan dengan format serial yang segar dan inovatif.

"Dalam perjalanan ini, saya menemukan kesenangan dalam mengembangkan cerita yang lebih luas dan mendalam melalui format serial yang modern. Kami ingin mempertahankan daya tarik cerita Losmen Bu Broto yang dicintai oleh penonton, sambil memperkaya dan memperdalamalur cerita dan karakternya," ujar Ifa Isfansyah di sela syuting di Yogyakarta, baru-baru ini.

Jaga Konsistensi

Sementara itu, Arwin Tri Wardhana, sebagai sutradara, menekankan pentingnya menjaga konsistensi visual antara film dan versi serial Losmen Bu Broto. Ia yakin bahwa serial ini akan memiliki warna dan keunikan yang berbeda dari serial-serial lainnya.

“Kami akan tetap mempertahankan konsistensi visual yang menjadi benang merah. Meskipunini adalah serial, kami tetap mengadopsi konsep visual seperti dalam film," kata Arwin.

Arwin melanjutkan bahwa serial Losmen Bu Broto akan menjadi salah satu serial yang aktual dengan cerita yang ringan namun kuat dalam unsur budaya. "Terutama budaya Jawa," ujarnya.

Begitu Hangat

Sementara itu, Pandu Birantoro, Produser dari Paragon Pictures mengatakan bahwa mengumpulkan kembali para pemain Losmen Bu Broto untuk periode produksi yang lebih panjang bukanlah perkara mudah. Karenanya, pihaknya pun sangat mengapresiasi komitmen para pemeranLosmen Bu Broto hadir kembali dengan didampingi oleh talenta-talenta baru.

"Kami sangat gembira melihat keluarga Bu Broto melanjutkan kisah mereka dalam medium yang dekat dengan penonton. Situasi produksinya begitu hangat, seolah-olah kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga yang kami rindukan," ujarnya.

Sang Produser pun mempersilakan kepada para penggemar untuk bersiap menyambut kisah hangat keluarga Bu Broto. "Bersiaplah untuk menyaksikan kisah seru mereka!" sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading