Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Tatan Si Bocah Lucu Tiba-Tiba Muncul di Times Square

Fimela.com, Jakarta Jonathan R Sugianto atau yang dikenal sebagai Tatan sudah cukup lama tak terlihat di layar kaca. Sempat jadi idola netizen di Instagram sebagai bayi gemas, Tatan kini sudah beranjak dewasa.

Sempat dijuluki sebagai Sinchan di dunia nyata, Tatan saat ini sudah berusia 10 tahun. Namun siapa sangka di usianya yang sekarang, ia justru bisa 'nampang' di New Tork Times Square.

Video lawas Tatan saat masih bayi terlihat dalam videotron di pusat kota New York City tersebut. Momen itu dibagikan lewat akun Instagram Tatan, @jrsugianto beberapa hari lalu.

Ngupil di Times Square

Dalam video tersebut muncul tayangan video kompilasi tingkah lucu Tatan saat masih balita. Ia tampak menggemaskan dengan pipi chubby dan dance lucu yang ia peragakan. Bahkan di video itu juga ada Tatan sedang 'ngupil'.

"Kakakkk kakakkk muka aku ada di Times Square, New York !!😎😎😎 Kerennn kannn ??? 🥰🥰🥰," tulis akun resmi Tatan sebagai caption video (14/6/2023).

Netter Nostalgia

Video Tatan di Times Square sukses mencuri perhatian para pengunjung Times Square. Netizen di dunia maya juga tak kalah gemas dan nostalgia dengan aksi gemas Tatan.

"Gemes banget cuma Tatan yang ngupil divideoin di TS NY 😝😍," kata Citra Scholastika di kolom komentar. "Ihhh tatan keren bangettt sii naakk😍😍😍. Sehat sehat selaluuuu tatan ❤️," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading