Sukses

Lifestyle

Saingan Kirana dan Tatan, Ini Selebgram Cilik Kenneth dan Kenzo

Fimela.com, Jakarta Sebagian dari kamu yang hobi main Instagram pasti sudah tahu tentang dua selebgram cilik yang sangat ngegemesin ini, Kirana dan Tatan. Kirana adalah bocah yang menggemaskan dan pintar, nggak heran jika akun Instagram yang dikelola oleh ibunya sendiri, yakni @retnohening kini sudah memiliki 907 ribu followers.

Sedangkan Tatan, hmmm, kalau soal followers jangan ditanya karena Tatan sudah punya tiga juta lebih followers. Aksi keduanya memang bakal membuat kamu senyum-senyum sendiri, nggak berbeda jauh ketika kamu melihat akun Instagram @meisketenjune. Yup, dua bocah kembar yang videonya sempat menjadi viral ini juga layak banget kamu follow.

Instagram Kenneth dan Kenzo sudah memiliki followers sebanyak 40 ribu lebih. Jika dilihat dalam akun Instagramnya banyak sekali foto dan video yang tengah memperlihatkan aksi keduanya, mulai dari bermain bersama hingga bertengkar. Kalau kamu suka nonton Song Triplets alias si kembar tiga, Daehan, Minguk, dan Mansae, maka kamu pasti juga akan suka dengan Kenneth dan Kenzo.

1. Kira-kira yang mana Kenneth dan yang mana Kenzo ya?

2. Kalau lagi akur kelakuan mereka berdua seromantis ini lho. Kamu sama saudara kamu bagaimana?

3. Fokus ngedengerin musik atau lihat Kenzo dan Kenneth bersih-bersih rumah nih?

4. Huaaaaaaa, lucu banget

5. Jangan diet Kenneth dan Kenzo, nanti gemesnya ilang… Hahaha

6. Tengok deh video mereka waktu masih bayi

7. Berantem sudah biasa, yang penting setelah itu jangan lupa minta maaf dan berpelukan lagiiiii

8. Adem ya ngeliatnya

Itulah foto dan video kelucuan dari si kembar Kenneth dan Kenzo, dua selebgram cilik yang bisa jadi bakalan terkenal seperti selebgram cilik lainnya, Kirana dan Tatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading