Sukses

Lifestyle

5 Fakta Tatan, Balita Lucu yang Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Mempunyai anak di usia balita termasuk sebuah momen yang membahagiakan. Tingkah laku yang sedang aktif dan lucu-lucunya membuat kita gemas. Apalagi kalau bisa dilihat banyak orang seperti Tatan, balita yang sedang menjadi bahan perhatian para netizen.

Kamu mungkin pernah melihat video seorang anak kecil yang ditanya berbagai macam suara binatang. Jawaban dan ekspresinya yang lucu membuat banyak netizen tertawa dan menjadi gemas terhadapnya. Tatan lantas menjadi selebgram dengan pengikut di Instragram sebanyak 864 ribu. Bukan tidak mungkin jumlah 1 juta follower akan segera tembus.

Saking banyaknya penggemar, Tatan dan abangnya juga membuat tagar BabyTatan yang kerap digunakan banyak netizen untuk mencari ratusan foto dan video balita yang bertubuh gemuk ini.  Selain Tatan, ada juga Kirana yang tak kalah menggemaskan. Seperti Tatan, akun instagramnya dikelola oleh orang lain.

Adalah ibu Kirana yang mengunggah dan kerap bercengkrama dengan putrinya. Nama akun Instagramnya @RetnoHening. Kirana, anak kecil perempuan berambut pendek dengan poni pendek di atas alis, kerap mengatakan hal-hal yang sangat menggemaskan.

Begiitu juga dengan Tatan yang selain sering bicara dengan gaya lucu, juga kerap bertingkah menggemaskan. Berikut ini ada lima fakta menarik dari Tatan, balita menggemaskan yang membuat heboh di dunia maya dan disukai banyak netizen, seperti dilansir dari sejumlah sumber.

Fakta 1 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

foto-foto: liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading