Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kemungkinan Terjun ke Dunia Politik, Cinta Laura Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura Kiehl termasuk salah satu selebritas Indonesia yang aktif dalam menyuarakan berbagai hal yang berkaitan dengan isu sosial. Namun, sebuah jawaban mengejutkan ia lontarkan saat ditanya soal kemungkinan untuk terjun ke dunia politik.

Dalam sebuah penggalan video yang beredar di Instagram, Cinta Laura mengatakan jika bukan hal tak mungkin suatu saat nanti dirinya bakal berkecimpung di politik praktis. Ia pun tak berani untuk memproklamirkan dirinya tak akan menjadi politisi karena belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

"Never say never, tentunya mungkin suatu hari nanti aku masuk ke politik dan menjadi politisi, aku nggak tahu, aku nggak mau bilang tidak akan pernah," ujar Cinta Laura dikutip dalam video yang diunggah akun @say.viideo. 

Soal Filosofi Hidup

Lebih lanjut, perempuan 29 tahun itu menegaskan jika segala keputusan yang ia ambil selalu berkaitan dengan filosofi hidup yang dipegang. Masalahnya, apa yang terjadi di politik belakangan kerap bertolak belakangan dengan prinsip hidup yang dipegang.

"Untuk sekarang, salah satu filosofi hidup aku adalah aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak menjadi seseorang yang munafik. Jujurly, aku udah sering merasa kecewa dengan sosok-sosok politik yang aku lihat di luar sana," bebernya.

Tak Sesuai

Bukan tanpa alasan, Cinta Laura kerap merasa kecewa dengan sosok politikus yang sesuai antara perkataan dan tindakannya. Itu yang kemudian tak ingin terjadi pada dirinya saat nanti memutuskan terjun ke dunia politik.

"Kalau kita berbincang dengan mereka secara langsung, kerasa banget mereka intelligent, open minded, punya value-value yang sangat setara dengan pemikiran anak muda zaman sekarang. Tapi pada eksekusinya, apa yang mereka katakan secara private dengan apa yang terjadi secara publik ternyata jauh berbeda dan dari situ aku sadar, 'oh ternyata mungkin banyak dari mereka adalah boneka'," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading