Sukses

Entertainment

Manoj Punjabi Bocorkan Strategi di Balik Kesuksesannya Mencetak Banyak Film Box Office

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi MD Pictures sepertinya sudah punya resep jitu untuk menelurkan karya-karya berkualitas yang sukses memantik perhatian penonton. Selain KKN Di Desa Penari yang menjadi film tersukses sepanjang sejarah sampai saat ini, film Sewu Dino juga menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang tahun 2023 ini berjalan. Nyatanya, kesuksesan tersebut tak serta merta datang begitu saja.

Manoj Punjabi selaku CEO & Founder PT MD Pictures Tbk menyebutkan jika pencapaian positif beberapa konten tersebut tak terlepas dari sejumlah strategi yang disiapkan. Selain waktu perilisan, ada pula kecermatan dalam proses membaca pasar.

“Kesuksesan KKN Di Desa Penari menjadi tolak ukur bagi kami dalam menetapkan strategi perilisan baik film dan serial ke pasar secara maksimal. Tidak hanya menghasikan karya yang berkualitas, namun juga dengan tetap memperhatikan elemen-elemen penunjang seperti analisis audiens, promosi yang mumpuni dan distribusi menyeluruh tepat sasaran,” ungkap Manoj Punjabi.

Tak Cuma Film

Sekedar informasi Film Sewu Dino yang tayang perdana 19 April 2023 sukses meraih 4.886.406 jumlah penonton dalam waktu 49 hari penayangannya. Tidak hanya di film, MD juga sukses merilis beberapa serial sukses di berbagai platform streaming digital seperti serial Induk Gajah di Prime Video, Mozachiko di WeTV Indonesia, Jurnal Risa di Disney+Hotstar serta Princess And The Boss di MAXstream.

"Antusiasme publik dalam mengapresiasi karya MD tersebut terlihat dari capaian jumlah penonton film dan serial MD hingga tutup kuartal dua tahun 2023 ini," beber Manoj Punjabi. 

Lanjutkan Kesuksesan

Dan, guna mempertahankan kesuksesan yang diraih, Manoj Punjabi juga mengaku sudah menyiapkan formula strategis untuk merilis film-film box office dan serial yang menarik perhatian publik ke depannya. Beberapa karya yang siap bersaing di bioskop tanah air yakni Ganjil Genap, Catatan Si Boy, Kisah Tanah Jawa Chapter 1. Pocong Gundul, serta Layangan Putus The Movie.

Selain itu, pada tanggal 15 Juni 2023, MD Pictures pun sudah mengadakan syukuran menyambut masa produksi dua film besar lainnya yang berjudul Do You See What I See, Cerita Horor #64 – First Love yang disutradari oleh Awi Suryadi, serta Jurnal Risa The Movie yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

“Kami percaya, PT MD Pictures Tbk dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri hiburan tanah air dan meningkatkan standard kualitas industri perfilman di Indonesia. Selain itu kami optimis bisa bersanding dengan karya karya buatan luar negeri” pungkas Manoj Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading