Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Keluarkan Uang Sampai Miliaran untuk Boyong Restoran Favorit dari Australia ke Dekat Rumah

Fimela.com, Jakarta Aktris Olivia Jensen berbagi cerita menarik di balik keputusannya menjalani bisnis kuliner. Perempuaj 30 tahun itu rela mengeluarkan uang sampai Miliaran Rupiah untuk memboyong salah satu restoran favoritnya di Australia ke daerah sekitar kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Hal itu diceritakan Olivia Jensen saat memperkenalkan restoran bernama Capricho di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, keputusan untuk memboyong restoran tersebut ke Indonesia tak terlepas dari cita rasa yang sempat ia cicipi ketika berkunjung ke Australia.

"Ini brand Austaralia yang aku bawa ke sini. yang spesialnya itu grilled chicken yang best seller taste di Australia," kata Olivia Jensen.

"Jadi aku lagi jalan-jalan ke Australia, aku mau makan yang pedes asem gitu. Aku makan ini di sana, aku suka dan aku pikir kenapa di Indonesia belum ada. Akhirnya aku ada kesempatan untuk menbawa itu ke sini," sambungnya kemudian. 

Dekat Rumah

Lebih lanjut, mengenai pemilihan lokasi bisnisnya itu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Oliv, sapaan akrabnya hanya memiliki alasan sederhana. Bertekad untuk ikut terjun langsung membesarkan bisnisnya itu, ia sengaja memilih lokasi yang dekat dengan kediamannya agar bisa memonitor langsung segalanya dari dekat.

"Kali ini aku mau bener-bener ngerjain sendiri. Selama ini aku nggak turun langsung (menurus bisnis), hasilnya ya tidak bejalan dengan baik. Jadi aku berpikir aku harus turun sendiri supaya aku bisa perhitungin semuanya," bebernya kemudian. 

Dana Besar

Dan, terkait biaya yang harus ia keluarkan untuk membawa restoran favoritnya dari Australia ke daerah dekat kediamannya, istri Arief Purnama itu tak menampik membutuhkan dana yang besar. Ditambah, konsep restonya pun ia desain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

"(Modal) lumayan, lumayan. Yang pasti ini brand dari luar negeri, tempatnya juga cukup cantik, estetik jadi printilannya lebih mahal dari restoran biasa, beberapa barang ya ada yang susah didapatkan. Yang pasti (butuh modal) Miliaran sih," pungkasnya sambil tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading