Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Tambah Kesibukan, Terjun Langsung Urus Bisnis Baru di Bidang Kuliner

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi ibu, aktris Olivia Jensen harus pintar-pintar membagi waktu dalam me-maintaince karirnya di dunia seni peran yang belum ingin ia tinggalkan. Kemahiran perempuan 30 itu bersiasat waktu untuk membagi peran dalam berbagai bidang yang ditekuninya pun belakangan bertambah saat ia memutuskan terjun ke dunia bisnis.

Ya, Olivia Jensen baru saja memperkenalkan bisnis barunya di bidang kuliner. Terlebih, saat ini ia memutuskan untuk terjun langsung meng-handle semuanya agar berjalan sesuai dengan keinginannya.

"Pastinya ya aku mikirin (soal berbagi peran untuk karir dan rumah tangga), tapi yaudah menang harus multitasking. Di sini kan aku yang harus ngarahin orang, yaudah nyemplung aja. Caranya nggak ada yang perfect, ya dijalanin aja, salah satunya punya tim yang oke. Aku bisa memberikan kepercayaan kepada mereka, ada manager, tim," kata Olivia Jensen saat pembukaan Capricho di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Awal Mulanya

Berbicara soal bisnis barunya itu, Olivia Jensen mengatakan jika Capricho merupakan bisnis franchise-nya dengan salah satu restoran yang ada di Australia. Ide mengadaptasi menu-menu yang ada di sana untuk disajikan sesuai dengan lidah orang Indonesia bermula dari kegemarannya terhadap beberapa menu yang ditawarkan. Merasa ada peluang, ia pun memutuskan untuk memboyongnya ke Indonesia.

"Jadi ini Capricho aku frenchise dari Australia, aku makan ini di sana. Aku suka dan aku pikir kenapa di Indonesia belum ada. Akhirnya aku ada kesempatan untuk membawa itu ke sini," bebernya.

"Karena aku mau bawa makanan yang sehat dan enak, gitu. karena banyak alasan itu makanya aku merasa ini waktu yang tepat untuk dibawa ke Indonesia," sambung Olivia Jensen. 

Utamakan Kenyamanan

Dan, tak hanya mengandalkan menu, Olivia Jensen juga memikirkan bagaimana restorannya itu bisa nyaman untuk dikunjungi pelanggannya. Mengaku butuh waktu persiapan sampai lebih dari 6 bulan, istri Arief Purnama itu ingin lebih dulu memastikan bisnis terbarunya itu memenuhi segala syarat untuk menjadi restoran favorit masyarakat.

"Konsepnya ini casual dining dan harganya sangat terjangkau. Jadi kita memang buat semua ages memang, untuk seluruh market karena kita juga ada kids meal. Jadi buat sama keluarga ya bisa banget, bener bener aku pikirin konsepnya. Tempatnya cukup cantik, estetik," pungkas Olivia Jensen.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading