Sukses

Entertainment

6 Potret Kedekatan Olivia Jensen dengan Kembaran, Sama-sama Punya Paras Wajah yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Artis Olivia Jensen baru saja merayakan hari tahunnya yang ke-29 pada 11 April 2022 lalu. Kabar tersebut diketahui dari unggahan beberapa fotonya di akun instagram pribadinya. 

Di hari bahagianya itu, tak sedikit dari netizen menyorot seorang perempuan yang juga merayakan hari ulang tahun bersama dengan Oliv. Dengan kata lain kembaran Olivia Jensen yang bernama Sabrina Jensen. 

Olivia Jensen sendiri membagikan dua fotonya bersama Sabrina saat berulang tahun. Potret pertama menunjukkan dirinya yang sedang memegang kue sambil melihat kembarannya. Sedangkan yang kedua Olivia terlihat tersenyum ke arah kamera. 

"Untuk tim ariesku, selamat ulang tahun @sabjensen, Cinta," tulis Olivia Jensen dalam menggunakan bahasa Inggris. Lantas seperti apa ya potret kedekatan Olivia Jensen dengan sang kembaran? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Sebagai saudara kembar, wajar saja jika Olivia Jensen dan Sabrina Jensen memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, jika dilihat mereka kerap kali liburan bersama ke beberapa tempat destinasi lho!

Layaknya anak kembar pada umumnya, Olivia Jensen dan Sabrina juga sangat kompak. Bahkan Sabrina menyebut Olivia adalah sosok perempuan yang luar biasa dan selalu memberi dukungan untuknya. Sabrina membeberkan hubungannya dengan Olivia yang selalu mengingatkan satu sama lain untuk menjadi baik, kuat, mandiri, dan penuh kasih.

Sebagai seorang tante, wajar saja jika Sabrina sangat dekat dengan anak Olivia Jensen, Aurora Jensen Purnama. Seperti ini lho kedekatan mereka bertiga!

Sabrina menikah dengan Bintang Yuwono pada Agustus 2018. Sayangnya sampai sekarang, Sabrina belum memiliki momongan seperti sang kembaran.

Berbeda dengan Olivia Jensen yang bekerja di dunia hiburan, Sabrina justru mendalami ilmu eksak. Kendati begitu, Sabrina juga senang dengan dunia modeling lho!

Olivia Jensen dan Sabrina Jensen lahir dengan selisih 17 menit. Walaupun bukan kembar identik, mereka memiliki paras wajah yang sama-sama cantik.

Bagaimana menurut kalian, Sabrina tak kalah cantik dengan Olivia kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Loading