Sukses

Fashion

Gaya Kompak Si Kembar Olivia Jensen dan Sabrina yang Baru Saja Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Olivia Jensen dikenal sebagai aktris yang wajahnya banyak berseliweran di televisi. Memulai karier di usia yang masih sangat muda, Olivia Jensen membuktikan bakatnya di industri akting.

Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa Olivia Jensen memiliki saudara kembar. Adalah Sabrina Jensen yang lahir di hari sama, hanya beda 17 menit dari waktu kelahiran Olivia Jensen, pada 11 April 1993.

Sang adik, Sabrina Jensen, tidak menggeluti karier di dunia akting, seperti Olivia. Namun, keduanya kerap berbagi momen bersama yang menunjukkan keduanya kompak sebagai anak kembar.

Kekompakkan yang mereka tunjukkan bukan dari pilihan fashion yang kembar, seperti yang terjadi pada anak kembar kebanyakan. Fimela telah merangkum beberapa potret Olivia Jensen dan Sabrina yang terlihat kompak.

 

1. Foto lawas

Mengunggah salah satu foto lawas, keduanya tampil bersama dengan headpiece bunga. Berlatar sebuah halaman dengan rumput tebal, Olivia Jensen dan sang adik selfie sembari memegang gelas wine. Dari potretnya, ada yang bisa tebak mana Olivia dan mana Sabrina?

 

2. Baju santai

Tumbuh bersama sebagai seorang gadis, tentu Olivia dan Sabrina sering berbagi banyak hal. Sabrina bahkan mengungkapkan bahwa dirinya dan sang kakak adalah pasangan kakak adik yang suportif.

Dalam potret yang ia unggah, terlihat Olivia nampak santai dengan t-shirt tie dye berwarna biru kehijauan yang dipadukan dengan short pants denim. Sementara Sabrina sendiri lebih feminin dengan halter top dan celana pendek berwarna khaki.

 

3. OOTD

Meski menjadi anak kembar, Olivia Jensen dan Sabrina punya preferensi gaya yang berbeda. Olivia tampil dengan atasan polkadot yang dipadukan dengan rok abu-abu bermotif kotak. Sementara Sabrina mengenakan atasan creme dan rok hitam berpotongan tinggi.

 

4. Serba merah

Meski Olivia sudah berkeluarga dan memiliki anak, tidak mengurangi kekompakkannya bersama adik tercinta. Merayakan Natal bersama, Olivia dan Sabrina tampil kompak dengan busana serba merah. Olivia memilih mengenakan jumpsuit, sementara Sabrina memilih mengenakan dress panjang berwarna merah.

 

5. Momen liburan

Jarang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, Olivia Jensen memanfaatkan dengan baik saat bersama keluarga. Saat liburan misalnya, ia tampil kompak dengan sang adik dengan outift serba putih dan beige.

Olivia tampil feminin dengan blouse bermotif garis dan rok beraksen tumpuk yang dipadukan dengan white denim jacket. Sementara sang adik tampil lebih sporty dengan memadukan kaus hitam dan jogger pants.

6. Liburan di tengah laut

Kekompakkan dari pasangan kakak beradik ini hingga sampai ke tengah laut. Terombang ambing di kapal bersama, Olivia dan Sabrina masih sempat mengabadikan momen tersebut.

Dengan rambut pendeknya, Sabrina tampil kasual dengan t-shirt putih bertuliskan "Team Mermaid". Sedangkan Olivia memilih mengenakan tank top hitam yang membuatnya bisa lebih santai. Meski memiliki pilihan outfit yang berbeda, keduanya kompak dengan aksesori topi dan kacamata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading