Sukses

Entertainment

Sinopsis Episode Terbaru Sinetron SCTV Tajwid Cinta, Syifa Dapat Kesempatan Berobat dengan Dokter Singapura

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV Tajwid Cinta telah memasuki episode ke 213. Di episode terbarunya yang tayang 14 Juni 2023, kisah yang dihadirkan adalah tentang kesempatan baru untuk Syifa berobat dengan dokter yang berasal dari Singapura.

Hubungan cinta Syifa dan Dafri kembali menghadapi masalah. Sebelumnya Syifa divonis mengidap penyakit yang cukup berat dan mengkhawatirkan. Namun sebuah kabar bahagia datang yang mana Syifa akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berobat dengan dokter yang berasal dari Singapura.

Semua orang kembali bahagia dengan harapan Syifa bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Termasuk Dafri yang langsung memeluk Syifa setelah mendengar kabar bahagia itu. Namun apakah pengobatannya akan berjalan lancar?

Tentang Tajwid Cinta

Dibintang sejumlah artis ternama Indonesia seperti Cut Syifa, Harris Vriza, dan Afifah Ifah’nda, sinetron Tajwid Cinta sempat dikabarkan akan segera tamat, namun melihat antusias para penonton sinetron ini kembali berlanjut dengan cerita yang semakin seru.

Kisahnya berawal saat Dafri (Harris Vriza) kembali ke Indonesia setelah sekian lama menetap di Turki. Dafri kembali untuk menemui Alina sang kekasih hati dan ingin meminangnya. Namun ibu Alina yaitu Nadia tidak menyukai Dafri dan selalu menghalangi niat baik Dafri untuk bersama Alina.

Suatu hari secara tiba-tiba ayah Dafri malah menjodohkan putranya dengan Syifa yang baru saja ditinggal oleh calon suaminya Ilham. Karena keinginan orang tua akhirnya Syifa dan Dafri menikah, walaupun belum saling mengenal dan penuh keterpaksaan.

Jadwal Tayang Sinetron Tajwid Cinta

Sinetron Tajwid Cinta tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV. Namun Anda juga bisa menyaksikannya melalui layanan SCTV live streaming di platform Vidio.

Jika Anda ketinggalan episode sebelumnya jangan khawatir, karena seluruh episode Tajwid Cinta bisa disaksikan kembali melalui Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading