Sukses

Entertainment

10 Anak Artis Indonesia yang Kaya Sejak Lahir

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak artis Indonesia kerap jadi buah bibir publik. Sebagai anak yang punya orangtua artis, tidak heran jika mereka kerap menjadi sorotan publik.

Bahkan beberapa anak artis Indonesia yang langsung jadi selebriti sejak lahir. Hal ini lantaran orangtua mereka sudah mempunyai popularitas. Tak hanya popularitas, bisa dibilang mereka sudah kaya sejak lahir.

Lantas siapa saja anak artis Indonesia yang sudah kaya sejak lahir. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Mikhayla, Mainaka dan Magika

Mikhayla, Mainaka dan Magika adalah anak dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain jadi seorang anak dari anak artis, kakek mereka juga sangat kaya yaitu Aburizal Bakrie.

Raphael dan Mikhael Moeis

Raphael dan Mikhael Moeis sudah kaya sejak lahir lantaran berstatus sebagai anak artis, Sandra Dewi dan pengusaha tambang sukses, Harvey Moeis.

Briella dan Abe

Briella dan Abe adalah anak dari Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Seperti diketahui, suami Momo merupakan pengusaha sukses.

Sean Michael Alexander, Aleena dan Adreena Aufar

Sean Michael Alexander, Aleena dan Adreena Aufar adalah anak dari Olla Ramlan. Seperti diketahui, Olla merupakan artis dan punya banyak bisnis.

Ameena Hanna Nur Atta

Ameena Hanna Nur Atta adalah anak dari Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. Seperti diketahui, Atta dan Aurel adalah artis Indonesia yang populer.

Rafathar dan Rayyanza

Rafathar dan Rayyanza merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita adalah pasangan yang populer di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga punya berbagai macam bisnis.

Gempita Nora

Gempita Nora kerap jadi sorotan publik lantaran tingkahnya yang lucu dan wajahnya yang cantik. Selain itu, Gempi juga termasuk artis kaya lantaran anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Alinea dan Aksara

Alinea dan Aksara adalah anak dari Raditya Dika dan Annisa Aziza. Seperti diketahui, Alinea sudah punya 11 lot saham perusahaan makanan ternama di Indonesia.

Thalia dan Thania Putri Onsu

Thalia dan Thania Putri Onsu merupakan anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti diketahui, orangtua mereka merupakan artis terkenal dan punya banyak bisnis.

Arsy dan Arsya Hermansyah

Arsy dan Arsya Hermansyah adalah anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Orangtua mereka merupakan artis terkenal dan punya berbagai macam bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading