Sukses

Entertainment

Lama tak Terdengar Kabarnya, Potret Titiek Puspa Hadir di Billboard Times Square New York

Fimela.com, Jakarta Penyanyi wanita pelantun lagu legendaris 'Apanya Dong', Titiek Puspa, merupakan musisi senior tanah air yang karya-karyanya selalu populer dan akan dikenang lama oleh pecinta musik lawas.

Walau lama tak lagi membuat dan merilis lagu baru, Titiek atau yang lebih akrab dipanggil Eyang ini dikabarkan masih giat berkiprah di industri musik dengan sesekali tampil membawakan tembang-tembang lawas yang membangkitkan kenangan lama untuk para penggemar.

Bahkan baru-baru ini, Eyang kembali mengharumkan nama bangsa lewat karya-karya lawasnya yang dipilih menjadi perwakilan penyanyi perempuan Indonesia untuk salah satu kampanye aplikasi pelayanan musik, Spotify.

Wakilkan Musisi Perempuan Indonesia

Melalui unggahan Eyang dalam laman media sosial Instagram pribadinya, Eyang dengan bangga membagikan potret dirinya yang terpampang jelas di salah satu billboard Times Square, New York City, Amerika.

Terlihat bahwa Eyang berhasil terpilih menjadi perwakilan penyanyi wanita inspiratif Indonesia yang potret dirinya digunakan untuk menjadi salah satu playlist cover Spotify dengan rangka mengkampanyekan program Spotify EQUAL.

"Spotify Equal playlist cover di Times Square, New York City. Terima kasih banyak @spotifyid @spotify @spotifyasia," tulis Eyang dalam unggahannya.

Spotify Equal sendiri merupakan salah satu program Spotify untuk mendorong kesetaraan gender yang berfokus pada perempuan di industri musik.

Banggakan Musisi-Musisi Tanah Air

Menanggapi hal tersebut, sederet musisi-musisi tanah air lainnya pun turut mengungkapkan rasa bangganya terhadap Eyang yang telah mewakili mereka.

"Legend, sehat2 terus eyang titiek puspa. we love you," tulis Rossa dalam kolom komentar.

"Masyaa Allah Eyangku. Sehat terus ya eyang," komentar Inul Daratista.

"Eyaangg," sambung Afgan dengan memberikan emotikon hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading