Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Rayu Marshanda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Dekat dengan 'Sang Gladiator'

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo belum lama ini menyambangi kediaman Marshanda. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Gladiator Entertainment berjudul 'Vicky dan Marshanda Sepakat Bersama'. Kesempatan itu pun digunakan Vicky sebaiknya.

Vicky yang dikenal kerap merayu perempuan cantik, kini memanfaatkan momen tersebut untuk merayu Marsahnda. Ia mengaku siap menjadi pendamping Marshanda dan akan selalu ada untuk perempuan yang akrab dipanggil Caca itu.

Artis berjuluk Gladiator tersebut memang kerap mendekati banyak perempuan cantik. Selain Marshanda, berikut sederet pesohor cantik yang pernah dekat dan ada yang menikah dengan Vicky Prasetyo.

Zaskia Gotik

Kabar pertunangannya dengan Zaskia Gotik membuat nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik. Maklum saja, karena pertunangannya dengan pemilik Goyang Itik itu dilakukan begitu mewah. Pun demikian, pertunangan mereka akhirnya batal setelah Vicky terjerat kasus penipuan.

Iva eks Trio Macan

Vicky Prasetyo juga dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan mantan personil Trio Macan, Iva. Bahkan, hubungan keduanya dimulai sebelum akhirnya Vicky menambatkan hati kepada Zaskia Gotik.

Angel Lelga

Tak hanya dekat, namun Vicky Prasetyo akhirnya menikah dengan Angel Lelga. Pernikahan mereka bahkan digelar dengan sangat mewah. Ada pula atraksi Vicky Prasetyo menggunakan helikopter kala itu. Namun, pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian.

Anggita Sari

Pedangdut cantik Anggita Sari juga pernah menjalin hubungan dekat dengan Vicky Prasetyo. Namun seperti lainnya, hubungan Vicky dan Anggita pun dikabarkan kandas di tengah jalan.

Femmy Permatasari

Meski akhirnya kandas, namun Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari pernah diberitakan memiliki hubungan dekat. Keduanya bahkan memiliki rencana untuk menikah di Bali.

Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo juga menjalin kasih dengan Kalina Oktarani dan berujung pada pernikahan. Keduanya sempat membina hubungan rumah tangga selama kurang lebih satu tahun. Kisah asmara Vikcy pun kandas dan ia akhirnya bercerai dari Kalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading