Sukses

Entertainment

Pertama Main Horor, Sitha Marino Ungkap Beratnya Jalani Syuting Film Mantra Surugana

Fimela.com, Jakarta Sitha Marino menancapkan eksistensinya di dunia seni peran dengan bermain sebagai pemeran utama dalam film berjudul Mantra Surugana. Menjadi pengalaman pertamanya terlibat dalam film bergenre horor, adik Putri Marino itu membagikan sejumlah pengalaman yang dialami selama proses syuting.

Ditemui saat perilisan trailer film tersebut, Sitha Marino mengaku seperti tak diberi napas karena intensitas syutingnya yang cukup tinggi. Hal itu tak lain harus dilakukan Sitha bersama dengan sejumlah bintang lainnya guna memaksimalkan cerita yang diangkat.

"Ceritanya tuh memang dari awal sampai akhir kita nggak dikasih napas. Dari awal sampai akhir bener-bener nggak ada kita dikasih buat (istirahat), syutingnya tuh kita cape banget," ungkap Sitha Marino di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Alami Kejadian Mistis

Selain menguras tenaga, kekasih dari Bastian Steel itu juga mengatakan beberapa kali mengalami gangguan mistis selama proses syuting. Mengambil lokasi di salah satu tempat angker di kawasan Puncak, Bogor, Sitha mengaku sampai merasa tak nyaman dengan gangguan-gangguan yang datang.

"Aku ngerasa sering banget di gangguin sih, makanya ngulang terus (take-nya). Dan itu ngulangnya banyak sekali loh itu," bebernya.

Puas dengan Hasilnya

Secara garis besar, film Mantra Surugana mengangkat tentang tradisi lama di tanah Pasundan yang berkaitan dengan mantra kuno yang dulu kerap dibacakan untuk mencapai tujuan tertentu. Di film produksi Peelregrine Studios itu, Sitha memerankan karakter bernama Tantri, seorang mahasiswa yang terjebak dalam lingkungan yang penuh misteri.

Dengan perjuangan tak mudah yang harus dilalui selama proses syuting, Sitha Marino pun bersyukur film horor perdananya itu akan segera tayang. "Jadi nonton trailernya aja tadi aku senang banget, hasilnya worth it banget lah. Yang selama kita alami, worth it, puas banget, sangat puas. Especially CGI-nya juga bagus banget," pungkas Sitha Marino.

Selain Sitha Marino, sejumlah nama lain yang juga ikut berperan di dalamnya yaitu Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana dan Yusuf Mahardika. Rencananya, Film Mantra Surugana akan tayang serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia tanggal 27 Juli 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading