Sukses

Entertainment

Buntut Cerai Inge Anugrah Minta Nafkah Rp1 Miliar, Begini Jawab Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo dan Inge Anugrah menyatakan untuk sepakat bercerai. Diketahui, Inge Anugrah menggugat cerai Ari Wibowo pada 3 April 2023 lalu. Dalam tuntutannya, Inge mengajukan beberapa poin.

Dua di antaranya adalah mengenai hak asuh dua anak mereka dan nafkah senilai Rp1 Miliar. Terkait nafkah dengan nominal miliaran tersebut menurut pihak Inge merupakan akumulasi nafkah yang selama menikah tak diberikan oleh Ari.

Inge Anugrah menghitung jumlah nafkah lampau tersebut adalah Rp5 juta perbulan dikalikan dengan jumlah bulan selama dirinya menikah. Hasilnya, didapatkan nominal sebesar Rp1 Miliar 30 juta.

Tanggapan Ari Wibowo

Mengenai hitung-hitungan nafkah yang menjadi gugatan Inge tersebut, Ari Wibowo akhirnya memberikan tanggapan. Ia masih belum memberikan penjelasan secara rinci mengenai tuntutan dari Inge.

Ari Wibowo beralasan jika dirinya belum membaca materi tuntutan tersebut. Ia juga mempersilakan kepada pihak Inge untuk mengajukan tuntutan apapun, karena nantinya yang akan menentukan adalah majelis hakim.

"Aduh, saya belum baca. Mau ngomong atau minta apa, ada hakim yang menentukan," kata Ari Wibowo kepada awak media, baru-baru ini.

Soal Pembagian Harta

Lebih lanjut, mengenai apapun tentang perceraiannya, Ari Wibowo sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pengadilan. Karenanya, kala disinggung mengenai pembagian harta nantinya, Ari Wibowo tak mau membicarakannya.

"Itu (pembagian harta) nggak usah dibicarakan, nanti itu urusannya di pengadilan," tutur Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading