Sukses

Entertainment

Syahnaz Diduga Selingkuh Lagu Lyodra Ciptaan Ade dan Jeje Govinda Langsung Viral

Fimela.com, Jakarta Lyodra merupakan salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Lagunya kerap mencuri perhatian publik lantaran dinilai relate dengan percintaan. Dan baru-baru ini, lagu Lyodra yang berjudul Dibanding Dia yang merupakan ciptaan Ade dan Jeje Govinda mendadak viral.

Lagu yang rilis pada 2022 itu mempunyai lirik menyayat hati soal perasaasn cinta seseorang. 'Bila ku tak buat bahagia, acuhkanlah aku. Sungguh aku lebih mencintaimu dibanding dia. Aku bakal buktikan perasaanku seutuhnya. Sungguh aku lebih mendalamimu dibanding dia. Aku mohon padamu dengarkanlah bisikanku,' seperti itu lirik lagu Dibanding Dia.

Tak ayal lirik lagu itu pun langsung mencuri perhatian publik. "Ternyata Jeje Govinda udah nyiptain lagu buat Lyodra yang liriknya relate dengan keadaan sekarang," ujar seorang netizen di TikTok.

Makna

Ade Govinda sempat membahas soal lagu Dibanding Dia. Ade mengatakan jika lagu itu punya makna yang mendalam untuknya.

"Lagu yang punya rasa ‘dalam’ yang teramat sangat untukku pribadi. Dan Lyodra berhasil membawakan dan memerankan dengan soul yang sangat sempurna. Makasih Lyly, YOU’RE BEST," ujar Ade Govinda.

Syok

Isu dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh akun Instagram @ladynayoan. Ia membongkar dugaan jika suaminya, Rendy punya hubungan perselingkuhan dengan Syahnaz.

Akun tersebut mengumpulkan berbagai tangkapan layar yang memperlihatkan Syahnaz dengan suaminya. Dalam cuplikan tersebut, Syahnaz diduga punya panggilan sayang dengan Rendy.

Netizen juga kaget melihat bukti-bukti percakapan tersebut. Sebagian besar netizen merasa gaya percakapan Syahnaz dan Rendy terlihat seperti ABG yang sedang kasmaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading