Sukses

Entertainment

Randy Pangalila Dikaruniai Anak Kedua, Berikan Pesan Manis untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Randy Pangalila. Dia baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Asher Griffin Pangalila pada Rabu (21/6/2023) di salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. 

Kabar tersebut diumumkan dia lewat akun instagramnya. Di situ, Randy Pangalila juga membagikan potret kebersamaannya dengan istri yang baru saja melahirkan dan tim medis di ruang operasi. Terlihat wajah bahagia yang terpancar dari semuanya. 

"Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hari yang sangat indah ini. Rabu 21 juni 2023 tepat pukul 14.49 WIB. Anak ke dua kami Asher Griffin Pangalila telah lahir dengan sehat dan selamat," ujar Randy Pangalila

Anak Lahir dalam Keadaan Selamat

Randy Pangalila juga bersyukur sang istri diberikan keselamatan usai melahirkan anak keduanya. Tak lupa, dia mengucapkan rasa terima kasih pada tim medis yang telah membantu. 

"Serta istri saya diberikan keselamatan dan kesehatan. Terimakasih yang begitu besar kepada seluruh tim @rs.emc sentul Dr.ruswantriani yang sudah mendampingi istri saya dari waktu hamil hingga persalinan hari ini," jelasnya.

"Dr. Analysa yang sudah mendampingi Blair anak pertama saya dan sekarang Asher anak ke 2 kami. Terima kasih juga untuk Dr. Irfan untuk anastesi yang sangat baik untuk istri saya dan juga seluruh tim perawat dan juga ahli bedah yang sudah membantu persalinan istri saya hari ini," sambung Randy.

Ucapan Manis

 Sebelum mengakhiri unggahannya, Randy Pangalila menuliskan pesan manis untuk istri tercinta. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih karena telah melahirkan anak kedua mereka. 

"Thank you so much sekali lagi. Dan ga lupa juga slide ke 2, thank you for this beautiful strong women. I love you with all my heart," tutup Randy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading