Sukses

Entertainment

Drama Korea Soundtrack #2 Akan Hadir di Akhir Tahun 2023, Dibintangi Keum Sae Rok dan Steve Sanghyun Noh

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Soundtrack akan kembali dengan musim keduanya. Setelah sebelumnya sukses dengan menghadirkan Han So Hee dan Park Hyung Sik kali ini Soundtrack #2 akan dibintangi Keum Sae Rok dan Steve Sanghyun Noh.

Di musim kedua ini, Soundtrack #2 akan menceritakan kisah Hyeonseo (Keum Sae Rok) dan Suho (Steve Sanghyun Noh), sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun bersama. Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, pasangan ini melanjutkan hidupnya masing-masing hanya untuk bertemu kembali.

Hal itu terjadi saat Suho, seorang direktur sukses yang ingin mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata adalah Hyeonseo. Kisah menyentuh ini berlanjut untuk kembali menghidupkan cinta. Bagi siapa saja yang pernah mengalami cinta, kehilangan, dan pengkhianatan pastinya akan ikut merasakan hal yang sama dengan kisah ini.

Bintang Musim Kedua

Serial Soundtrack #2 akan kembali disutradarai Kim Heewon yang tak lain adalah sosok di balik kesuksesan Soundtrack #1 juga serial populer Vincenzo dan Little Women.

Kemudian Keum Sae Rok sebelumnya telah membinytangi banyak drama populer seperti The Interest of Love, Youth of May, dan The Fiery Priest. Sedangkan Steve Sanghyun Noh juga telah mencantumkan namanya dalam serial populer seperti Pachinko, Behind Every Star, dan Curtain Call.

Tayang di Disney+ Hotstar, jangan lewatkan keseruan kisah Soundtrack #2 yang akan hadir di akhir tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading