Sukses

Entertainment

Kenang Mirdad Jadi Penonton, Lucunya Momen Nana Mirdad dan Naysila Mirdad Rebutan Make Up

Fimela.com, Jakarta Keluarga artis Nana Mirdad, Kenang Mirdad, dan Naysila Mirdad merupakan saudara kandung kakak-beradik dari mantan pasangan sesama artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Walau ketiganya tak lagi tinggal bersama, tampaknya jarak dan waktu bukanlah masalah bagi hubungan kakak-beradik ini yang tak lagi terpisahkan.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Nana yang diduga tengah mengunjungi keluarganya di Jakarta.

Reuni Kakak-Beradik

Dalam unggahan terbaru Nana Mirdad yang Nana bagikan melalui laman Story Instagramnya, tampaknya Nana tengah berada di Jakarta untuk berkunjung dan bertemu dengan keluarga termasuk adik-adiknya.

Bak reuni, kedatangan Nana pun terlihat disambut dengan hangat oleh keluarga. Terlihat pula sang ibu, Lydia, telah menyediakan santapan makanan masakannya untuk ketiga anak tercinta.

"Masakan rumahnya mama heaven banget. Makasih mama," ujar Nana dalam video pendek unggahannya tersebut.

"Ga bisa skip iniii ya ampunnn.... Masakan mama @lydiakandou_," tulisnya.

Rebutan Make Up

Di tengah reuni makan bersama Nana dengan sang ibu dan kedua adiknya, terdapat momen kocak Nana dan Naysila yang tampaknya terekam oleh Kenang sebagai penonton.

Dalam video yang dibagikan Kenang melalui laman media sosialnya, terlihat kelucuan perilaku kakak-adik perempuannya tersebut yang sedang rebutan make up.

"Inilah kakak adik nih. Tuh, ya kan," ujar Kenang sembari tertawa.

Pasalnya, Naysila tengah berusaha untuk meminta salah satu item make up Nana yang tak dimilikinya. Nana pun mencoba untuk menolak dan menyuruh Naysila untuk membelinya sendiri.

"Mission failed," tulis Naysila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading