Sukses

Entertainment

Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Berjalan Lancar, Berharap Bisa Jadi Inspirasi Dunia Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Ajang kecantikan perdana Miss Mega Bintang Indonesia 2023, pada tanggal 4 Juni Sport Wear Competition, 6 Juni Preliminary, dan 8 Juni GrandFinal dilaksanakan di Ciputra Art Preneur, Jakarta Selatan, berjalan dengan sukses. Ritassya Wellgreat berhasil menyabet gelar juara Miss Mega Bintang Indonesia 2023 usai mengalahkan empat pesaing lainnya di babak lima besar.

Miss Mega Bintang Indonesia 2023 sendiri adalah kegiatan yang di gelar oleh Yayasan Mega Bintang di bawah naungan Ivan Gunawan sebagai founder. Kontes ini menjadi pengganti dari ajang Miss Grand Indonesia.

Edisi perdana Miss Mega Bintang Indonesia 2023 melibatkan 20 finalis yang dipilih langsung oleh Ivan Gunawan setelah melalui proses audisi sejak 23 Desember 2022 dan beberapa ajang fashion show sebagai bentuk perfomance prakarantina, diantara fashion manja hijab ivan gunawan, fashion perfomance bunda corla, redberry wedding fashion show yang sangat memukau dari seluruh penampilan para finalis.

 

Kerja Keras Tim

Ernia Aprilia selaku founder dan Make Up Director dari redberry makeup official dan Redberry Wedding menjadi Official Make Up Artist untuk Miss Mega Bintang indonesia 2023. Sangat mengapresiasi kepada seluruh tim yang terlibat melalui workshop and brief kepada seluruh team dengan konsep Make Up and Hair style untuk seluruh finalis miss mega Bintang indonesia 2023 yang harus menyesuaikan dari mood board masing masing finalis baik make up and hair style.  

"Suatu hal yang menyenangkan dan challenging untuk Erina bersama tim untuk konsisten dan melakukan dengan maksimal sesuai dengan harapan masing masing queen maupun Ivan Gunawan," ucap Erina. 

"Bersama ivan gunawan cosmetic ini adalah suatu kolaborasi yang relevant dan berkesinambungan terlebih kita dapat mengeksplore seluruh product Ivan gunawan kosmetik sehingga men

Harapan

Di akhir, Erina berharao agar ajang ini bisa memberikan inspirasi baik dari dunia konteks kecantikan maupun trend make up dan hair stylist.

"Harapan kita semua semoga ajang event ini dapat memberikan inspirasi baik dari dunia kontes kecantikan maupun trend make up and hair stylist 2023 serta dunia fashion," katanya. 

Dan ini beberapa anggota tim Make Up dan Hairstylist : Ledy sena, Ellaellio, Sandra Widjaja, Dyah Ayu, Alfakiy, Fitry Syah, Salsabillah, Neni Mulyani, Yusri Dewi, Adit, Zhen, Soraya, Evy Agustin, Oaby Abdullah, Cindy Blaise, Nadya Amanda, Joe Raffa, Abdul Gani, Herdan Aprilian, Andarestaharyanto, I Komang Arimbawa, Rianda Eko Prasetyo, Noe, Bayu Anggara, Woko, Luftj, Reval, Siti maryam, Omi, Milan, Wede, Yuliatika s Tribrata, Minar,Jooe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading