Sukses

Entertainment

6 Potret Rumah Orang Tua Selebriti, Ada yang Harganya Mencapai Miliaran

Fimela.com, Jakarta Seorang selebriti erat kaitannya dengan hidup mewah dan bergelimang harta. Tak heran jika banyak orang penasaran dengan kehidupan mereka bahkan sampai ke orang tua. 

Tak hanya barang-barang branded yang bisa diamati, penampakan rumah orang tua para selebriti juga selalu menjadi sorotan publik. 

Lantas, seperti apakah kira-kira potret rumah orangtua milik sederet artis? yuk kita simak ulasannya:

Rumah Orang Tua Indah Permatasari

Seperti inilah penampakan rumah orang tua Indah Permatasari. Meski rumah tersebut belum selesai direnovasi, namun kediaman orang tua sang artis terlihat sangat asri karena banyak tanaman yang menghiasi.

Rumah Orang Tua Arie Kriting

Berbeda dengan rumah mertuanya, rumah orang tua Arie Kriting tak terdapat banyak pepohonan. Namun yang terlihat, kediaman orang tua Arie di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara terlihat sederhana dan sangat luas.

Rumah Orang Tua Lesti Kejora

Setelah sukses menjadi penyanyi kondang, Lesti Kejora membantu kedua orang tuanya mendapatkan rumah yang nyaman untuk ditinggali. Karena itulah, dia sempat merenov rumah kecilnya di kawasan Cianjur, Jawa Barat itu. Beda dengan dulu, kini Rumah orang tua Lesti Kejora berdesain minimalis dengan 2 lantai.

Rumah Orang Tua Rossa

Di tahun 2021 lalu, Rossa baru saja menghadiahkan sebuah hunian mewah untuk kedua orangtuanya di Sumedang, Jawa Barat. Rumah yang ditaksir seharga 20 miliar itu memiliki halaman yang begitu luas dengan nuansa yang nyaman.

Rumah Orang Tua Aurel Hermansyah

Sebelum Aurel Hermansyah menjadi artis, sang ayah, Anang Hermansyah sudah lebih dulu dikenal sebagai seorang selebriti. Sepert inilah rumah mewah sang musisi yang kini ditinggalinya bersama istri dan ketiga anaknya.

Rumah Orang Tua Siti Badriah

Nah, beda dari yang lain. Ini dia rumah orang tua Siti Badriah di tengah sawah yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Meski sederhana, namun terlihat sangat asri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading