Sukses

Entertainment

Melihat Piala Mewah 'Lagi Lagi Tenis' yang Dihelat Raffi Ahmad, Bertabur 5000 Berlian Senilai 2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Bertajuk 'Lagi-Lagi Tenis', Raffi Ahmad menggelar sebuah ajang sportainment yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada Jumat, 23 Juni 2023. Dalam gelaran ini, akan memperebutkan piala bergilir yang demikian mewah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku Founder Rans Entertainment berkolaborasi dengan Passion Jewelry menciptakan maha karya 'The Unconditional Love Trophy', yaitu piala bergilir bertatahkan berlian sebanyak 5 ribu butir, value dari piala ini bernilai Rp2 Miliar.

Ide awal dari Passion Jewelry berikan adalah untuk membuat sebuah gebrakan baru pada ajang olahraga di Indonesia. Setelah melakukan diskusi, terciptalah ide untuk membuat Diamond Trophy yang bertaburkan sekitar 5.000 berlian.

"Akhirnya PIALA-nya jadi guys... Unconditional love by @passionjewelry akan diperebutkan jumat ini di acara "Lagi Lagi Tenis"," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Jadi yang Pertama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun begitu antusias untuk mempersembahkan 'The Unconditional Love Trophy' di ajang ini. Tentunya ini adalah ajang olahraga pertama yang pialanya terbuat dari berlian.

Selain itu, Filosofi dari 'The Unconditional Love Trophy' ini memiliki makna yang sangat berarti. dari nama trophy ini, Passion Jewelry berharap bisa selalu memberikan cinta tak terbatas untuk masyarakat Indonesia lewat ajang Lagi-Lagi Tenis. Diamond merupakan simbol cinta yang universal, Tenis adalah bentuk cinta.

Cinta terhadap diri kita, di mana melalui olahraga kita bisa menjadi lebih sehat dan itu adalah bentuk self-love and self-appreciation. Tentunya, tujuan utama kita adalah untuk memberikan rasa cinta terhadap olahraga tenis, sehingga dapat dirasakan oleh semua orang yang melihat 'The Unconditional Love Trophy' ini.

"Selama ini belum ada hadiah sport yang punya trophy dengan berlian 5.000 butir senilai Rp2 Miliar. Ini adalah piala bergilir yang pertama dan berbeda, yang akan memicu semangat, berkat ide brillian dari Passion Jewelry," kata Raffi Ahmad dalam rilis.

Spesifikasi

Sementara itu, COO & Founder Passion Jewelry, Airyn Tanu menjelaskan spesifikasi dari 'The Unconditional Love Trophy'. Menurutnya, bahan-bahan yang digunakan sebagai material piala ini sangat berkualitas dan mewah.

"Piala yang terbuat dari 5000 butiran berlian, dengan rangka white-gold, badan piala menggunakan crystal riser dan steel-silver chrome yang kokoh untuk menopang 5.000 berlian pada bola tenis sebagai topper-nya.

Untuk ukuran tingginya, Ayrin juga mengungkapkannya. "Tinggi keseluruhan dari The Unconditional Love Trophy ini 12,6 inci," tuturnya.

Memakan Waktu 500 Jam

Ditambahkan olehnya, pengerjaan piala bertahtakan berlian ini memakan waktu sekira 500 jam. Pengerjaan piala ini juga melibatkan sekitar 50 orang dari mulai ide sampai proses selanjutnya.

"Pengerjaan piala ini memakan waktu 500 jam, membutuhkan 50 orang untuk berpikir dan memberikan ide untuk melahirkan piala berlian dengan total 55 ct diamond," sambung Ayrin.

"Kami sangat berharap bahwa bentuk cinta yang kami persembahkan dari karya “The Unconditional Love Trophy” ini bisa menyalurkan perasaan cinta tanpa syarat terhadap banyak masyarakat Indonesia, terlebih khusus untuk para pecinta olahraga," ucapnya.

Hadiah Spesial

Tidak hanya Piala bertaburkan berlian, Passion Jewelry juga mempersembahkan hadiah special untuk seluruh artis dan atlit nasional Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang Lagi-Lagi Tenis.

Para pemain juga diberikan Lucky Charm Pendant oleh Passion Jewelry yang akan digunakan saat pertandingan nanti sebagai symbol keberuntungan, persahabatan dan sportifitas yang dijunjung tinggi.

Khusus untuk Raffi dan Nagita, mereka juga akan menggunakan Tennis Bracelet yang dirancang khusus untuk pecinta olahraga tenis dengan harapan melalui gelang ini bisa terwujud symbol cinta tanpa batas terhadap diri sendiri melalui berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading