Sukses

Entertainment

Wajah Amanda Manopo Tampak Berbeda, Netizen: Kaya Bukan Dia

Fimela.com, Jakarta Usai hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya, Amanda Manopo sesekali muncul di layar televisi. Seperti kala ia beberapa waktu silam menggantikan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sebagai host di program Brownis.

Seperti biasa, Amanda Manopo masih tetap cantik. Namun, baru-baru ini dirinya membuat pangling netizen karena penampakannya begitu berbeda. Bahkan, hampir tak seperti dirinya yang biasa.

Hal itu bisa dilihat melalui unggahan akun Instagram @lambegosiip, belum lama ini. Akun Instagram tersebut memperlihatkan aksi Amanda Manopo yang sedang menggunakan aplikasi TikTok.

Berjoget

Dalam video yang diunggah tersebut, Amanda Manopo terlihat berjoget dengan diiringi lagu yang sedang trending di TikTok yakni Cupid milik Fifty Fifty. Namun, bukan gaya joget Amanda yang disorot.

Tetapi, netizen menyorot penampilannya yang tampak beda. Terkesan ada perubahan wajah Amanda Manopo yang sangat signifikan. Amanda terlihat bgitu cantik dengan rambut panjang yang digerai.

Rambut Amanda tampak diwarnai pirang, sementara wajahnya terlihat semakin glowing serta mengenakan make up yang menambah kecantikannya. Belum lagi perawakannya yang semakin tampak ideal.

Banjir Komentar

Cantiknya Amanda Manopo kala bermain TikTok akhirnya membuat banyak netizen memberikan komentarnya. Mereka banyak yang mengaku pangling, bahkan sampai tak mengenalinya dengan penampakannya saat itu.

"Kaya bukan dia (emoji ngakak)," kata akun dkidzbranded.

"Manda cantikan rambut panjang kaya abg," ucap akun ana_sabaya.

"Ini baru cantik dengan rambutnya yg terurai, bener-bener wanita Indonesia," imbuh akun nusantaraonfire.

"Filter tiktok suka buat org lupa diri," sambung akun cimamirsonsimataraja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading