Sukses

Entertainment

Tak Punya Kriteria Khusus Soal Pasangan, Amanda Manopo: Laki-Laki Semuanya Palsu

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo belum juga menunjukkan memiliko hubungan asmara pasca putus dengan Billy Syahputra beberapa tahun lalu. Tak pelak, hal itu pun membuat publik penasaran terkait kriteria pasangan mantan bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Diakui perempuan 23 tahun tersebut, dirinya memang tak punya kriteria khusus terkait pasangan hidup. Seperti perempuan pada umumnya, Manda hanya merinci beberapa hal yang membuat dirinya tertarik pada seorang pria.

"(Kriteria) Apa ya, bingung. Nggak ada (tipe), yang penting baik, ganteng,” kata Amanda Manopo saat jadi bintang tamu acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Sulit Dipercaya

Lebih lanjut, dalam program yang dipandu Raffi Ahmad dan Denny Cagur itu, Amanda Manopo juga sedikit menumpahkan keluh kesahnya terhadap pria. Menurutnya, saat ini banyak pria yang hanya bisa mengumbar janji manis tanpa bisa membuktikan apapun untuk menunjukkan perasaannya.

"Ah, mana ajalah udah. Sekarang laki-laki susah dipegang omongannya, semuanya palsu. Hanya janji manis yang dikasih,” tuturnya.

Tak Masalahkan Status

Dan, Amanda Manopo pun menegaskan sama sekali tak mempermasalahkan status pasangannya kelak. Bahkan, ketika Raffi Ahmad berandai-andai ada seorang duda yang mendekatinya, Amanda Manopo tak akan langsung menolaknya.

"Ya nggak apa-apa (duda), kenapa Maksudnya gini loh, semua orang itu mau pacaran aja menurut aku sudah menjadi jodoh, tapi tergantung jangka waktunya panjang atau nggak, mau terima atau nggak, gitu aja sih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading