Sukses

Entertainment

Cool Abis, Ini 8 Potret Anak Artis Indonesia yang Berambut Gondrong

Fimela.com, Jakarta Para artis Indonesia kerap mengunggak aktivitasnya di Instagram, salah satunya adalah potret kebersamaan dengan buah hatinya. Beberapa potret anak artis Indonesia berambut gondrong pun berhasil mencuri perhatian publik.

Lantas seperti apa potret anak artis Indonesia yang berambut gondrong? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Noah Sincalir kerap mencuri perhatian publik. Noah yang beranjak remaja terlihat punya rambut gondrong.

Anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani lekat dengan gaya rambut gondrongnya.

Anak Enno Lerian, Bumi Pradipa Pria Untara juga kerap mencuri perhatian publik. Selan wajah yang tampan, Bumi juga konsisten dengan rambut gondrong.

Darren Sterling, anak dari Andi Soraya mencuri perhatian publik melalui wajah tampannya. Tak hanya tampan, ia juga punya rambut gondrong.

Anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan terlihat wajah dan cool dengan gaya rambut gondrong.

Anak Hanung Bramantyo, Barmastya Bhumi Brawijaya sering mencuri perhatian publik lewat penampilannya dengan gaya rambut gondrong.

Barata Rahadian Nezar, anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco mencuri perhatian publik dengan gaya rambut gondrong.

Abidzar Al Ghifari, anak Umi Pipik makin eksis di dunia hiburan. Ia mencuri perhatian publik dengan wajah tampan dan gaya rambut gondrong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading