Sukses

Entertainment

14 Tahun Membangun Bahtera Rumah Tangga, Mieke Amalia Ungkap Rahasia Langgeng

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikenal sebagai salah satu pasangan artis Indonesia yang harmonis dan langgeng. Ketika ditanya soal tips keharmonisan dalam rumah tangga, Mieke menjelaskan jika tak ada hal khusus yang dilakukan.

Baginya menjalani kehidupan rumah tangga dihadapinya dengan santai. Apalagi ia dan Tora Sudiro bukan pasangan muda.

"Apa ya, sebenarnya nggak ada tips-tips spesial, perjalanan kami masih panjang. Masih ada kekurangan, tapi kami menghadapinya dengan santai," ujar Mieke Amalia saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Santai

Tak hanya itu, Mieke juga menyoroti sikap Tora Sudiro yang santai. Hal tersebut membuatnya jadi merasa lebih santai sebagai seorang istri.

"Untungnya, Tora adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak tuntutan. Dia tidak banyak mengharapkan ini atau itu, jadi saya pun bisa merasa santai," lanjutnya.

Quality Time

Saat ditanya soal quality time, Mieke mengaku jika hal terebut susah untuk dilakukan lantaran mereka punya banyak anak.

"Kami tidak selalu bisa memiliki waktu berkualitas berdua karena kami memiliki banyak anak. Sulit untuk berkualitas berdua. Namun, alhamdulillah, kami tidak memiliki masalah dalam rumah tangga. Jadi, tidak perlu ada yang didiskusikan. Meskipun pada saat kami berkualitas berdua, tidak ada yang spesial," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading