Sukses

Entertainment

Kronologi Lady Nayoan Memergoki Rendy Kjaernett Sayang-Sayangan dengan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett mengungkap cerita soal bagaimana Tuhan menolongnya untuk mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Ketika itu, seorang artis menelpon Lady Nayoan mengarkan soal isu Rendy yang selingkuh dengan Syahnaz.

Mendegar isu perselingkuhan itu, Lady Nayoan pun tidak percaya. “September 2022, adalah salah satu orang artis, teleponan sama aku. Aku juga enggak mau bawa-bawa orang itu. Terus, orang itu cerita: Ada ini lo, desas-desus begini-begini. Terus aku berpikir: Masa sih, Syahnaz sih baik banget lo sama aku,” ungkap Lady.

Menurutnya Syahnaz orang yang baik, mereka kerap kumpul dan olahraga bersama. Bahkan adik Raffi Ahmad itu sering jadi tempat curhat ketika Lady dan Rendy bertengkar. “Ah masa sih, dia baik kok, aku sharing kok sama dia, aku tahu suaminya,” lanjut Lady Nayoan.

Tahu

Ternyata Syahnaz Sadiqah tahu jika artis, sebut saja X, mengabarkan soal dugaaan perselingkuihan dirinya dengan Rendy. Syahnaz pun menghubungi Lady Nayoan untuk meluruskan dugaan perselingkuhan tersebut.

Akan tetapi sehari kemudian, Tuhan pun menunjukkan soal isu perselingkuhan itu. Suatu malam, Lady Nayoan yang sedang hamil mendadak terjaga dari tidur. Ia melihat Rendy tertidur dalam posisi bersandar di tembok kamar dan smartphonenya masih terbuka.

“Aku mau bangunin begini, handphone-nya masih kebuka, kebuka Telegram. Jadi dia nggak pakai WhatsApp awalnya. Dia pakai Telegram karena ibaratnya kalau pakai WhatsApp gampang ketahuanlah,” ungkapnya.

Ketidakjujuran

Saat itu, Lady Nayoan langsung mencium ada hal yang tidak beres. “Dia lagi tidur, posisinya ketiduran, handphone-nya terbuka. Aku sudah pernah ngegepin, tuh ada videolah kayak: Hai sayang, aku sayang banget sama kamu. Makasih ya, kamu sudah dengerin aku. “Mereka masih ayang-ayangan,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading