Sukses

Entertainment

Pesan Istri Rendy Kjaernett untuk Syahnaz Sadiqah pada 2022, Lady Nayoan: Jagain Rendy Ya

Fimela.com, Jakarta Akhirnya istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan buka suara soal dugaan selingkuh suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia pun mneceritakan kisah pilu pada 2002 saat dirinya sedang hamiol.

Lady Nayoan pertama kali bertemu dengan Syahnaz pada 2021, ketika itu keduanya syuting FTV bersama. Lady Nayoan memerankan karakter kakak Syahnaz.

“Dari Juli 2022, selalu ada sebab akibat. Aku ibaratnya sakit hati banget, karena 2021 pertama kali aku kenal sama Syahnaz di FTV. Kayaknya itu awal FTV-nya dia, setelah punya anak. Dua tahun dia break itu, dia syuting pertama kali itu. Aku jadi kakaknya di situ,” ungkap Lady Nayoan seperti dikutip dari channel YouTube dr Richard Lee MARS, Kamis (22/6/2023).

Pergelaran Busana

Lady Nayoan juga menjelaskan jika pada 2021, Rendy dan Syahnaz bertemu pertama kali di sebuah pergelaran busana. Ketika itu hubungannya hanya sebatas teman kerja.

Pada Juli 2022, Syahnaz dan Rendy terlibat dalam satu proyek FTV. Namun pada Agustus 2022, Rendy dan Lady Nayoan terlibat konflik. “Di Agustus ini, aku sama Rendy pernah punya masalah. Aku sharing-lah curhat ke Syahnaz karena Syahnaz mau berangkat ke (proyek) Tanah Air Beta ke Toraja sama Rendy. (Aku berpesan) Naz, jagain Rendy ya. Aku ceritainlah masalahku sama dia. Bahkan di Toraja, Rendy hilang sinyal, yang aku komunikasiin tuh pakai handphone dia (Syahnaz Sadiqah),” tuturnya.

Tahu

Lady Nayoan juga mengungkap cerita soal bagaimana Tuhan menolongnya untuk mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Ketika itu, seorang artis menelpon Lady Nayoan mengarkan soal isu Rendy yang selingkuh dengan Syahnaz.

“September 2022, adalah salah satu orang artis, teleponan sama aku. Aku juga enggak mau bawa-bawa orang itu. Terus, orang itu cerita: Ada ini lo, desas-desus begini-begini. Terus aku berpikir: Masa sih, Syahnaz sih baik banget lo sama aku,” jelasnya.

Ternyata Syahnaz Sadiqah tahu jika artis, sebut saja X, mengabarkan soal dugaaan perselingkuihan dirinya dengan Rendy. Syahnaz pun menghubungi Lady Nayoan untuk meluruskan dugaan perselingkuhan tersebut. Akan tetapi sehari kemudian, Tuhan pun menunjukkan soal isu perselingkuhan itu. “Aku mau bangunin begini, handphone-nya masih kebuka, kebuka Telegram. Jadi dia nggak pakai WhatsApp awalnya. Dia pakai Telegram karena ibaratnya kalau pakai WhatsApp gampang ketahuanlah,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading