Sukses

Entertainment

Tetap Ucap Syukur Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana Disebut Wanita Kuat

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019, Citra Kirana sudah dikaruniai seorang anak yang sangat ganteng bernama Keene Atharrazka Adhitya. Keluarga ini pun menjalani hari-harinya dengan bahagia.

Bahkan, adanya masa lalu dari Rezky Aditya, tak membuat Citra Kirana merasa terganggu sampai membuat prahara dalam rumah tangga mereka. Citra pernah menyatakan bahwa ketika dirinya memilih Rezky, hal itu termasuk masa lalu yang dimilikinya.

Citra pun sampai sekarang ini tetap merasa Rezky Aditya sudah menjadi yang terbaik baginya. Sebagaimana dalam unggahannya yang memperlihatkan beberapa pose mesra dengan sang suami.

"Thankyou🫶🏻 alhamdulillah . Full of blessing," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Kisah Masa Lalu

Sebagaimana diketahui, awal perjalanan biduk pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya diguncang dengan ombak dari masa lalu sang suami. Seorang perempuan bernama Wenny Ariani muncul dan memperjuangkan hak anaknya.

Anak tersebut disebutnya merupakan hasil hubungan antara dirinya dengan Rezky Aditya. Wenny bahkan berjuang melalui pengadilan. Sampai akhirnya anaknya ditetapkan sebagai anak biologis Rezky Aditya.

Perempuan Kuat

Sebagai istri, Citra Kirana pun mendukung Rezky Aditya. Tak heran ketika banyak netizen yang memberikan support dan melabelinya sebagai perempuan kuat, karena ia tetap teguh dalam cobaan rumah tangga.

"Inilah ajaran islam yg sesungguhnya tdk pernah mau mengingat masa lalu orang atau pun pasangannya.Lanjutt mama athar,ada banyak orang yg menginginkan keluarga anda hancur.tapi anda adalah wanita yg hebat," ujar akun bernama 4_k_8_4_r.

"Mau nangis liat pasangan ini,,, karna hakikatnya manusia pasti punya salah dan dosa....punya masaalalu yg mungkin khilaf ..tetapi pasangan ini bisa melengkapi satu sama lain bisa mensupport satu sama yg lain....pokoknya the best...lah namanya rumah tangga pasti ada badainyaa...semawaa kaliann," ujar akun bernama neng_in7an.

"Strong girl,, para wanita harus belajar pada citra.. Ketika memutuskan menikah harus menerima baik buruk suami,, semangat mbk ciki,,we love you," tutur akun atikmunawar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading