Sukses

Entertainment

Putus dengan Anak Nikita Mirzani, Olla Ramlan Dibuat Kagum dengan Sikap Putranya

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan mengaku sudah tahu jalinan asmara putranya, Sean Alexander dan Laura Meizina, putri Nikita Mirzani. Menurutnya, hal itu wajar karena mereka berdua masih sangat muda. Yang kemudian membuatnya terkejut ialah respon Sean terkait hal kejadian putus cintanya itu.

Olla Ramlan menyebut jika sang putra sama sekali tak menunjukkan gelagat murung pasca putus dengan Lolly. Hal itu tak pelak membuatnya kagum dengan sang putra yang sama sekali tak menunjukkan raut kesedihan.

"Nggak (galau) sama sekali. Saya sangat kagum ternyata pada saat dia putus tuh dia nggak ada yang murung, nangis pun nggak. Jadi biasa aja," ungkap Olla Ramlan di Polda Metro Jaya, dikutip dari Kapanlagi.

Baik-Baik Saja

Lebih lanjut, Olla pun sempat mencoba memastikan kondisi sang anak pasca putus dengan Lolly. Lagi-lagi, jawab Sean membuatnya kagum.

"Anakku itu nggak banyak omong. '(Ditanya) Sean sedih? It's Okay'," tuturnya.

Utamakan Pendidikan

Olla Ramlan berpendapat urusan asmara belum lah menjadi hal yang harus dipusingkan oleh Sean. Di usia yang masih 18 tahun, ia ingin anaknya fokus mengejar pendidikannya terlebih dahulu.

"Sean juga fokus mau kuliah. Jadi ya aku bilang kalau cewek mah gampang, usianya juga masih 18 tahun. Masih menikmati masa-masa hidupnya seperti ibunya menikmati (hidup)," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading