Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Mesra di Lagi-Lagi Tenis

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz disebut memiliki hubungan spesial dengan bintang FTV, Rendy Kjaernett. Namun, isu tersebut sepertinya tak sampai berdampak pada keharmonisan rumah tangganya dengan Jeje.

Setidaknya, hal itu terlihat dari gestur yang mereka tunjukkan saat hadir di acara Lagi-Lagi Tenis yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023). Keberadaan Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda di lokasi acara pertama diketahui dari salah satu unggahan Nisya Ahmad di laman Instagram Stories-nya.

Berdasarkan pantauan FIMELA di lokasi, Syahnaz dan Jeje terlihat duduk bersebelahan di salah satu sudut tribun. Mereka terlihat antusias untuk memberi dukungan pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlibat pertandingan.

Antusias

Dari kejauhan, Syahnaz dan Jeje terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. Syahnaz terlihat mengenakan topi putih, sementara Jeje membalut tubuhnya dengan outer bermotif garis.

Tak hanya duduk bersanding, mereka berdua juga beberapa kali terlihat asik mengobrol. Bahkan, saat Marshel Widianto memimpin yel-yel dukungan untuk tim Raffi Ahmad, Syahnaz dan Jeje terlihat antusias.

Soal Dugaan Perselingkuhan

Sebelumnya, Syahnaz menjadi perbincangan publik pasca dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett diungkap. Ialah Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett yang mengungkap skandal tersebut melalui beberapa bukti kemesraan yang dibeberkan di laman Instagram pribadinya.

Pasca isu tersebut merebak, baik Syahnaz maupun Rendy Kjaernett belum memberikan klarifikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading