Sukses

Entertainment

16 Tahun Menunggu, Gya Anandini Luapkan Perasaan di Album 'Penantian'

Fimela.com, Jakarta Sempat dikenal publik di era awal 2000an, Gya Anandini rupanya masih aktif berkarya. Bahkan sesuatu yang ia persembahkan kali ini adalah karya yang spesial. 

Bisa dibilang, ia sedang mengalami penantian yang berbuah manis. Setelah kurang lebih 16 tahun sejak album terakhirnya, “Kembali” (2007), Gya kini mempersembahkan album terbarunya yang berjudul “Penantian”.

Gya sangat bersemangat dalam menyuguhkan karya terbarunya ini untuk para pencinta musik Indonesia. Ada beberapa kejutan yang ia bingkiskan dalam album penuh penantian ini.

 

Perjalanan Menuju Album

Gya Anandini memulai perjalanan perilisan album terbaru ini dengan single pertama ‘Kau Cinta Matiku’ yang rilis awal tahun 2020 lalu. Lagu ini yang memicu komitmen Gya untuk menjaga produktivitasnya berkarya.

Proses menuju album berlanjut dengan lima single dirilis oleh Gya untuk memutuskan album “Penantian” ini dirilis. Single tersebut adalah ‘Demi Cinta’, ‘Seperti Mereka’, ‘Menunggumu Pulang’, serta single kolaborasinya bersama Bayu Risa bertajuk ‘Jantung Hati dan ‘Kau Cinta Matiku’ yang telah dirilis sebelumnya.

Peluncuran album “Penantian” dibarengi dengan rilisnya single terbaru bertajuk ‘Habis Waktu’. Lagu yang direkam bulan Maret 2023 ini menjadi penutup yang manis dengan tema bahagia di dalamnya.  Gya melibatkan Dennis F Franklin Nussy dan Rifqy Fajrurramdhani dalam proses kreatif lagu ini.

Lagu ini terasa makin spesial bagi Gya karena rilisnya bertepatan dengan hari jadi pernikahan Gya dan sang suami, Rozi, yang ke 11 tahun pada tanggal 26 Mei 2023 ini. Inilah yang membuat Gya benar-benar menantikan dirilisnya album ini, serta mempersembahkannya kepada ketiga anaknya yang juga selalu mendukung karier bernyanyi Gya hingga kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading