Sukses

Entertainment

Bersama RANS Music, Jebolan Kids Voice Session 2 Chai Rilis Bercanda

Fimela.com, Jakarta Jebolan Kids Voice Session 2, Chai baru saja merilis single terbarunya berjudul Bercanda. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyukai seseorang dalam circle pertemanan. Semakin terbawa dengan rasa nyaman seringkali membuat keliru dalam menafsirkan kedekatan.

Lirik "bercandanya sayang, sayangnya…bercanda" adalah lirik yang menjadi hook dalam lagu ini. Yang menjadi kesimpulan keseluruhan lagu yang ternyata rasa nyaman dan perhatian bisa sangat membuat pikiran dan hati terbawa pada kesimpulan yang salah.

"Ku kira kamu satu dihatiku, ternyata ku hanya salah satumu" adalah coda lirik menutup lagu ini menjadi sempurna.

 

Gabung dengan RANS Music

Tidak lagi independen, mulai tahun ini Chai bergabung sebagai artis eksklusif di RANS Music. Alasan yang membuat RANS memilih Chai sebagai artis mereka karena melirik potensi CHAI yang piawai tidak hanya sebagai model namun ia adalah musisi dalam satu paket sempurna yaitu singer- songwriter.

Warna Musik

Musik dari Chai sendiri juga mencerminkan kebebasannya dalam menulis lagu dan lirik. Lirik yang ia tulis juga mempunyai diksi diksi yang menarik dan pilihan kalimat yang cukup jarang ditemui di lagu- lagu lainnya.

Itulah mengapa Team A&R dari RANS MUSIC meng-optimalkan potensi ini dan menjaga kemurnian karya-karya CHAI dengan sentuhan aransemen musik yang membawa dan memperkuat karakter lagu CHAI. Penata Musik dari CHAI adalah musisi muda Joel Christian dan Jerricho yang menangkap dan meramu musik CHAI.

"Proses workshop selama 2 bulan di studio memang dimanfaatkan CHAI dan Team untuk meng-compile lagu-lagu CHAI dengan warna -warna yang berbeda di setiap lagunya," Joel Christian.

CHAI juga sangat kooperatif dan menyenangkan dalam berkarya. "Aku terus- menerus melengkapi skillku sebagai musisi seperti bermain gitar dan piano. Hampir setiap hari aku bermain gitar dan menulis lagu di studio Blue Moon di Lebak Bulus," tuturnya.  

Tak hanya satu lagu, bersama RANS, nantinya Chai akan merilis 3 lagu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading