Sukses

Entertainment

7 Potret Ayu Ting Ting dengan Gaun Hitam di Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Wajahnya jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti populer yang hadir di pesta pernikahan mewah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar hari Jumat (23/6/2023) di Park Hyatt Jakarta.

Malam itu Ayu nampak anggun hadir dengan gaun hitamnya. Namun di tengah penampilannya yang cantik, netizen ramai mengomentari penampilan wajah Ayu Ting Ting yang nampak berbeda dari biasanya. "Bajunya cantik banget, makeup-nya no... Cakepan wajah asli teteh," ujar seorang netizen.

Lewat kolom komentar, netizen pun menyampaikan perhatiannya dan meminta agar Ayu Ting Ting tak mengubah wajahnya karena pedangdut 31 tahun itu memiliki kecantikan alami. Lalu seperti apa penampilan Ayu di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo? Berikut ini deretan potretnya.

Ayu Ting Ting ikut merayakan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Tampil cantik dan anggung dengan gaun hitam, netizen kemudian menyoroti penampilan wajah Ayu yang nampak berbeda dari biasanya.

Di kolom komentar Instagram Ayu, netizen menyebut pedangdut 31 tahun itu lebih cantik jika tampil dengan bentuk wajah aslinya.

Netizen juga berharap agar Ayu tak melakukan prosedur apa pun yang mengubah wajahnya.

Soal penampilan wajahnya yang berbeda, netizen pun menduga jika Ayu ingin tampil berbeda dari biasanya.

Di luar komentar-komentar yang muncul, Ayu nampak berbahagia bertemu dengan rekan sesama artis di pesta pernikahan tersebut.

Berfoto dengan Robby Purba pun jadi salah satu momen yang diunggah Ayu ke Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading