Sukses

Entertainment

Rentetan Doa Ayu Ting Ting di Usia 31 Tahun, Salah Satunya Minta Jodoh

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menginjak usia 31 tahun. Di usianya yang baru, perempuan asal Depok itu membeberkan sejumlah harapan yang tersemat dalam doanya. Dari sekian banyak doa, ada satu permintaan khusus yang dipanjatkan Ayu Ting Ting terkait jodohnya kelak.

Hal itu diungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, Ayu Ting Ting berharap di usianya saat ini dirinya semakin diberkahi oleh Tuhan.

"(Doa) yang jelas panjang umur, sehat, rezeki makin lancar, karir makin sukses ke depannya. Makin disayang banyak orang, terus manfaat buat orang banyak juga, bahagia dunia lahir batin, jadi ibu yang lebih baik," ujar Ayu Ting Ting.

Soal Jodoh

Lebih lanjut, pelantun lagu Alamat Palsu itu juga tak lupa memanjatkan doa untuk mendapatkan jodoh. Sayangnya, Ayu tak mendetail tentang jodoh yang ia panjatkan dalam doanya.

"(Doa) dapat jodoh yang terbaik. Ya jodoh ya paling jodoh, cuma saya nggak mau gimana-gimana, karena sudah enak, nyantai begini," tuturnya.

Tak Mau Buru-Buru

Lebih lanjut, masih soal urusan jodoh, Ayu Ting Ting juga tak ingin terkesan terburu-buru. Baginya, doa tersebut ia panjatkan agar mendapat sosok terbaik di waktu yang tepat sesuai dengan kehendak Tuhan.

"Kalau nanti ada (jodoh) Allah akan pasti kasih yang terbaik, jadi nggak usah buru-buru. Ya tetap berdoa semua yang baik-baik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading