Sukses

Entertainment

Skandalnya Terbongkar, Curhatan Billy Syahputra Soal Syahnaz Kerap Selingkuh jadi Bahan Cocokologi

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sangat mengejutkan publik. Akhirnya sambil menunggu klarifikasi dari mereka, banyak yang kemudian mengulik tentang masa lalu keduanya. Salah satu yang kemudian ramai ialah curhatan Billy Syahputra, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah tentang tabiat ibu dua orang anak itu saat masih menjalin hubungan asmara.

Dalam sebuah video yang viral di platform TikTok, adik Olga Syahputra itu sempat bercerita jika saat berpacaran, dirinya kerap diselingkuhi oleh Syahnaz. Bahkan, perselingkuhan itu menurut Billy dilakukan Syahnaz dengan lawan mainnya di sinetron.

"Waktu saya sama dia (Syahnaz) pak, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi," kata Billy Syahputra mengadu ke Raffi Ahmad, dilihat dari akun TikTok @the.mixup. 

Hasil Perselingkuhan

Tak sampai di situ, Billy juga menuturkan jika Syahnaz kembali menyelingkuhi lawan mainnya tersebut dan berpacaran dengan Jeje Govinda yang kini menjadi suaminya.

"Setelah itu, pacarnya itu diselingkuhin lagi sama dia," imbuh Billy Syahputra.

Cocokologi Warganet

Meski curhatan Billy Syahputra itu diselingi gelak tawa dan terkesan candaan karena dilontarkan langsung di depan Syahnaz dan Jeje Govinda, namun cocokologi warganet tak terbendung saat isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett menyeruak. Banyak yang beranggapan jika apa yang dilontarkan Billy ternyata tak sekedar candaan, tapi sebuah fakta yang lama ditutupi.

"Hahaha sinkron sama omongan Billy," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Makannya Billy tahu, jadi hubungannya nggak dilanjut," ujar yang lainnya. "Bang Billy terselamatkan. Berarti Allah sayang sama Bang Billy. Allah lebih tahu yang terbaik untuk Bang Billy," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading