Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Ini Berzodiak Leo, Disebut Bintang yang Tangguh dan Mengintimidasi

Fimela.com, Jakarta Leo digadang merupakan salah satu zodiak yang percaya diri dan bisa mengintimidasi. Memiliki ego yang besar, Leo juga cenderung kompetitif dan sangat terkonsentrasi dengan kebutuhan hidupnya.

Dan ternyata, beberapa artis memiliki zodiak berlambang singa tersebut. Mereka merupakan perempuan-perempuan cantik yang lahir dari rentang tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus dalam setiap tahunnya.

Lalu, siapa saja mereka artis-artis cantik yang memiliki zodiak Leo? Berikut beberapa di antaranya.

Sophia Latjuba

Siapa tak kenal dengan Sophia Latjuba dengan kecantikan yang tak pernah luntur miliknya? Sophia Latjuba yang merupakan sosok mandiri dan percaya diri lahir pada 8 Agustus 1970.

Syahrini

Syahrini merupakan perempuan yang lahir pada 1 Agustus 1982. Karenanya, Syahrini pun memiliki zodiak Leo. Sosoknya selama ini dikenal sebagai artis cantik yang penuh percaya diri bahkan mengintimdasi.

Cinta Laura

Cara bicara Cinta Laura mencerminkan dirinya yang sangat pintar, percaya diri, terkadang mengintimdasi. ia yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 di Jerman tentu saja memiliki zodiak Leo.

Sandra Dewi

Sandra Dewi lahir pada tanggal 8 Agustus 1983. Meski bukan lagi remaja, namun kecantikan Sandra disebut tak lekang oleh waktu. Meski memiliki penampilan cantik nan anggun, namun dirinya merupakan tipikal perempuan tangguh.

Marshanda

Pwrjalanan hidup Marshanda penuh dengan naik turun. Namun, perempuan yang lahir pada 10 Agustus 1989 mampu bertahan dan mengatasi masalahnya dengan baik, bahkan justru memberikan inspirasi.

Enzy Storia

Enzy Storia lahir pada 10 Agustus 1992, menjadi salah satu perempuan Leo dengan banyak talenta. Perjuangannya sampai di industri entertainment membuktikan dirinya merupakan tipikal perempuan Leo yang berbakat, penuh percaya diri dan mandiri.

Lesti Kejora

Lesti Kejora merupakan sosok yang penuh ketegaran dan tangguh. Di balik banyak tuntutan kepadanya, nyatanya Lesti lebih memilih apa yang diinginkannya. Ia lahir pada 5 Agustus 1999.

Jessica Mila

Jessica Mila lahir pada tanggal 3 Agustus 1992. Ia juga merupakan seorang artis dengan zodiak Leo. Sebelum akhirnya menikah dengan Yakup Hasibuan, kecantikannya pun bisa mengintimidasi para pria yang melihatnya.

Putri Marino

Putri Marino lahir pada 4 Agustus 1993. Istri dari Chicco Jerikho ini selalu tahu dengan apa yang diinginkannya karena ia merupakan sosok cantik yang mandiri.

Chelsea Olivia

Meski terkadang kalem, namun Chelsea Olivia merupakan pemilik zodiak Leo yang memiliki karakter mandiri dan juga percaya diri. Dalam kelanjutannya, sifat-sifat tersebut yang bisa mengintimdasi. Istri Glenn Alinskie ini lahir pada 29 Juli 1992.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading