Sukses

Entertainment

Duet Mengharukan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Sang Putri Gewa Jadi Saksi

Fimela.com, Jakarta Pada 8 April 2020 lalu, tak ada yang siap mendengar kabar duka atas meninggalnya penyanyi dan musikus Tanah Air, Glenn Fredly. Kepergiannya meninggalkan lara dan duka, dan namanya seolah tak terlupa.

Untuk mengenang perjalanan musikal Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, sebuah konser spesial dihelat pada 24 Juni 2023 kemarin. Bertajuk 'Glenn Fredly: 25 Years of Music', pertunjukan itu menggugah rasa haru.

Orang-orang terdekat yang mengiringi karier pelantun Kasih Putih itu memberi tribut terhadap sang legenda. Selain itu, hadir pula dua perempuan terkasih Glenn Fredly yakni Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim.

Duet Mutia dan Glenn

Konser tersebut jadi ajang nostalgia dengan mengumandangkan tembang-tembang Glenn Fredly selama kariernya. Salah satu momen paling spesial terjadi saat mendiang Glenn 'hadir' di atas panggung.

Dalam bentuk hologram, Glenn sekali lagi menghibur para penikmat musiknya dari atas panggung. Ia ditemani Mutia Ayu sebagai partner duet di lagu berjudul Itu Saja. Sontak, suasana beranjak haru.

Sang Putri Jadi Saksi

Gewa, putri semata wayang Glenn dan Mutia turut naik panggung menjadi saksi perjumpaan kedua orang tuanya. Gewa yang untuk kali pertama ditunjukkan wajahnya, sempat memanggil 'papa' kepada bayangan hologram Glenn Fredly.

Melihat ke arah layar, para penonton di venue seperti benar-benar melihat Glenn kembali bernyanyi. Mereka ikut terenyuh menyaksikan interaksi keluarga Glenn di panggung. 

"Ya Allah ga kerasa lngsng mewek liat ini," tulis akun @c***ka684 di unggahan Instagram @allartis. "Kok sedih ya," sahut akun fe***ane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading