Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Ungkap Kejadian Luar Biasa Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Sempat Kembali Bernapas Berkat Gewa

Fimela.com, Jakarta Musisi Glenn Fredly sudah tiga tahun berpulang meninggalkan banyak orang yang mencintainya. Mutia Ayu, sang istri pun akhirnya mengungkap kesaksian soal kejadian luar biasa beberapa saat sebelum suaminya itu meninggal dunia.

Hal itu diceritakan Mutia Ayu saat berbincang dengan Titi Kamal dalam sebuah konten. Sambil terisak, Mutia Ayu mengaku sudah mendapatkan tanda-tanda Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 siang.

"Jam 12 siang itu sebenarnya aku tahu dia sudah nggak ada, jam 12 siang, 8 April. Karena sudah enggak respons apa pun. Aku juga tahu di monitornya detak jantungnya sudah nggak ada," ucap Mutia Ayu sambil terisak, dikutip dari Liputan6.

Masih Mengupayakan

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly dinyatakan meninggal dunia pada 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB. Mengetahui jika detak jantung sang suami sudah berhenti berdetak sejak siang, Mutia Ayu mengaku masih mengupayakan agar pria berdarah Maluku itu bisa kembali bernapas dengan membisikkan nama sang putri, Gewa di telinga Glenn Fredly yang saat kejadian baru berusia sekitar dua bulan.

"Aku bisikin ke telinganya, 'Baby, bangun. Kamu ke mana?' aku bilang gitu. 'Kan, ada Gewa di rumah, ayo bangun'," ujarnya meniru apa yang diucapkannya saat itu. 

Kembali Bernapas

Tak disangka, sesaat setelah membisikkan nama Gewa, Mutia Ayu menyebut detak jantung Glenn saat itu kembali berdenyut. Sayangnya, hal itu tak berlangsung lama karena beberapa jam kemudian Glenn Fredly benar-benar dinyatakan meninggal dunia.

"Sudah gitu dia (Glenn Fredly) tarik napas dalam, terus dia ada lagi, sudah benar-benar ada. Terus monitornya nyala lagi. Itu nggak ada dokter, nggak ada suster, cuma aku sama Kak Ika aja yang nungguin waktu itu," bebernya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading