Sukses

Entertainment

Luncurkan Perusahaan Rekaman "Leslar Records", Rizky Billar Tulis Pesan Mendalam Tentang Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Billar dan sang istri, penyanyi dangdut Lesti Kejora (25/6) resmi meluncurkan perusahaan rekaman mereka yang bernama Leslar Records pada Minggu (25/6) tadi malam.

Billar sebagai founder juga turut menyampaikan bilamana hal ini adalah mimpi yang telah sejak lama ia rencanakan namun baru dapat terwujud sekarang. Ayah satu anak tersebut juga menyampaikan sebuah pesan mendalam.

"Jangan pernah ragu untuk bermimpi asalkan dengan mata terbuka, artinya mimpi itu diucapkan, dipikirkan, lalu dilakukan," tulis Billar di media sosialnya. Lantas seperti apa momen peresmian semalam? Simak ulasannya di bawah ini.

 

Billar membuka acara dengan sepatah sambutan untuk para tamu yang hadir langsung di Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Memasuki inti acara, Billar dan Lesti pun melakukan tradisi potong tumpeng diatas panggung yang dilanjut dengan doa bersama

Tak seorang diri, beberapa selebriti juga hadir disana seperti Ramzi, Pasha Ungu, Iis Dahlia, Soimah, hingga Indra Bekti sebagai host.

Setelahnya ia dan sang istri tampil bersama di atas panggung menyanyikan beberapa lagu

Tak ketinggalan buah hati tercinta, Leslar Al Fatih Billar atau yang biasa disapa El juga mendampingi kedua orang tuanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading