Sukses

Entertainment

Ketika Maxime Bouttier Perlakukan Luna Maya Secara Romantis

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier rupanya bukan isapan jempol saja. Meskipun sampai sekarang ini keduanya belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan asmara, namun Luna dan Maxime kerap tampil berdua.

Seperti yang bisa dilihat kala Luna Maya bertanding di ajang 'Lagi-Lagi tenis' yang dihelat Rans Entertainment. Luna yang berpasangan dengan Nia Ramadhani melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa dalam event itu.

Luna Maya dan Nia Ramadhani pun berhasil mengalahkan pasangan Nagita dan Gege. Maxime yang melihat Luna Maya memenangkan pertandingan itu, langsung memberikan selamat dan memperlakukannya dengan romantis.

Perlakuan Romantis

Maxime Bouttier terlihat sudah tak segan mengumbar keromantisan pada Luna Maya di depan publik. Momen itu terekam saat Maxime memberikan buket bunga kepada Luna yang baru memenangkan pertandingan.

Maxime dengan penampilan memesonanya, masuk ke tribun dengan membawa buket bunga. Ia pun segera memanggil Luna Maya dengan panggilan spesialnya.

"Babe, babe! Babe, babe! Halo, halo, halo," teriak Maxime Bouttier yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @nyunyujoea yang diposting ulang Instagram @lambe__danu.

Luna pun menghampiri Maxime dengan senyum semringah. Melihat apa yang dilakukan Luna dan Maxime tersebut, banyak orang yang kebetulan berada di dekat mereka pun menggoda dengan kata 'cie'.

Pelukan Mesra

Meski mendapatkan perhatian dari penonton, namun Luna Maya dan Maxime Bouttier tetap memperlihatkan kemesraan. Luna pun menyambut bunga dari Maxime dengan memberikan pelukan hangatnya.

Dan netizen pun akhirnya memberikan komentar atas momen romantis Luna dan Maxime. Mereka benar-baner mendoakan Luna untuk bisa menikah dengan Maxime.

"so sweet, ikut bahagia utk mba Moon," kata akun bernama siel.sisiel.

"Seneng bgt liatnya, semoga kali ini Luna bnr2 bahagia," ucap akun bernama sabay_87.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading