Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Curhat, Denny Sumargo Ajak Rendy Kjaernett Dekat dengan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz masih jadi buah bibir publik. Denny Sumargo pun tertarik menggali isu ini dan bertanya langsung kepada istri dari Rendy, Lady Nayoan.

Dalam perbincangan tersebut, Lady Nayoan pun langsung mencurahkan isi hatinya kepada Denny. Mendengar cerita dari Lady Nayoan, pria yang akrab disapa Densu itu pun tak bisa menahan diri untuk mengenang pengalaman pahitnya di masa lalu.

Denny Sumargo menyinggung soal isu dirinya pernah kena cancel culture akibat tuduhan menghamili seorang perempuan. Sebelum mengingatkan Rendy Kjaernett, Densu menegaskan jika dirinya dalam posisi netral. "Buat suaminya Lady Nayoan, gue nggak mau sebut nama, karena gue nggak tahu personal. Bro, di mana pun lu berada, kalau melihat ini, Denny Sumargo berbicara denganmu. Gue pernah mengalami masa paling sulit, paling rendah dalam hidup gue. Gue pernah dihabisin sama netizen di Indonesia," ungkap Densu seperti yang dikutip dari channel YouTube Curhat Bang.

Pertolongan Tuhan

Saat berada di titik terendah, Densu pun mengaku pernah menangis di hadapan banyak orang. Akan tetapi, ia mengaku tak ada yang peduli hingga akhirnya ia memilih untuk mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Gue pernah menangis di depan semua orang dengan air mata gue yang tidak ada satu pun yang percaya, tapi Tuhan tolong gue. Datanglah kepadaNya, Dia penolongmu. Kamu memiliki istri luar biasa di sini dan kamu punya dua anak yang luar biasa. Sampai hari ini, gue belum dapat anak dan sesulit itu," ungkap Densu.

Isyarat

Densu juga mengisyaratkan jika bisa saja hal serupa terjadi pada Rendy. Denny Sumargo menjelaskan soal harap untuk bisa lebih baik dengan cara selalu mengingat Tuhan.

"Jangan sampai karena semua sudah di titik ini, lu berpikir tidak harapan. Harapan selalu ada, karena Tuhan adalah harapan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading