Sukses

Entertainment

Cerita Lady Nayoan dari Tak Mampu Beri ASI Hingga Diselingkuhi Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Ada cerita yang menyedihkan yang diungkap Lady Nayoan ketika mengetahui suaminya, Rendy Kjaernett diduga selingkuh dengan Syahnaz. Berkali-kali diselingkuhi membuat psikis lady Nayoan terguncang.

Dalam kondisi hamil, Lady Nayoan kerap mengalami kontraksi lalu melahirkan anak ketiga. Akan tetapi, masalah tidak berhenti sampai di situ.

Lady Nayoan mengaku tekanan mental akibat perselingkuhan Rendy Kjaernett membuat dirinya tak mampu memberi ASI. “Sampai aku saja sudah membayangkan dari September (2022) itu, kayaknya aku tuh nggak mampu kasih ASI ke anakku,” ujar Lady seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Mental

Rendy Kjaernett memang tidak melakukan kekerasan fisik kepada Lady Nayoan. Akan tetapi selingkuh yang berulang kali terjadi pun memberikan efek psikologis terhadap Lady yang sedang menyusui.

“Aku sudah tanya sama dia nanti kayaknya aku setelah seminggu aku kayaknya bakal kasih anakku sufor (susu formula -red) saja. Karena aku tuh nggak mampu, secara mental nggak mampu (kasih ASI),” jelas Lady Nayoan.

Emosi

Masih segar dalam ingatan Lady ketika ia mengetahui Rendy selingkuh lagi. Emosinya pun meledak dan pertengkaran dengan suaminya pun terjadi.

“Nah itu perbedaannya setelah (selingkuh) yang kedua, dia membela diri terus. Kalau yang pertama kan dia meminta maaf, dia menenangkan (aku). Dia masih seperti Rendy yang aku kenal,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading