Sukses

Entertainment

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Ini Tanggapan Haji Faisal

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan sebuah video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Tentu saja kabar ini pun mengejutkan semua pihak, termasuk keluarga kekasih Rebecca, Fadly Faisal.

Pasca kejadian tersebut, kini beredar kabar jika jalinan asmara Rebecca dan Fadly Faisal kandas di tengah jalan. Kabar tersebut bermula saat Rebecca tak lagi menggunakan nama Fadly walaupun masih ada foto mereka berdua di feed Instagram.

Menanggapi isu tersebut, ayah dari Fadly Faisal, Haji Faisal pun enggan banyak berkomentar. "Kalau hubungan pacarannya saya nggak terlalu jauh tau ya sudah kandas atau tidak. Sudah sudah, kalau soal masalah hubungan dia sama Becca nggak cerita dan saya nggak menanyakan. Ya sebab apa yang terjadi pasti saya bertanggung jawab," ujar Haji Faisal ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Terserah

Sebagai orangtua, Haji Faisal selalu menasihati buah hatinya dalam hal apapun. Akan tetapi untuk urusan jalinan asmara, Haji Faisal menyerahkan pilihan kepada buah hatinya.

"Saya nggak pernah tanya soal hubungan. Nanya kabar dan kerjaan aja. Saya hanya kasih pandangan aja sekali dua kali, kalau nyinyir nggak ya nggak terlalu dalam. Pilihannya kembali ke anak-anak. Saya nggak mau memaksakan pikiran saya ke anak-anak. Yang saya sampaikan demi kebaikan dan masa depan dia, untuk keluarganya nanti. Pilihannya ya terserah dia. Ya memang menyampaikan, begini begini," jelasnya.

Tak Pernah Ajak Rebecca Klopper ke Rumah

Tak hanya itu, Haji Faisal tak menampik jika kini Fadly sudah tidak pernah mengajak Rebecca Klopper ke rumah.

"Sudah nggak ya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading