Sukses

Entertainment

Rebecca Klopper Putus dari Fadly Faisal? Unggahannya di Instagram Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Fadly Faisal dan Rebecca Klopper santer dikabarkan putus. Setelah pacaran selama sekitar setahun, keduanya disebut tak lagi bersama.

Hal itu disayangkan oleh banyak pihak, termasuk para penggemar kedua artis muda tersebut. Apalagi Fadly baru saja mendampingi Becca melewati momen terberatnya terkait video syur.

Isu itu berembus karena beberapa kode yang ditemukan para netizen. Salah satunya, Rebecca Klopper telah menghapus nama Fadly di bio Instagramnya, memicu dugaan hubungan keduanya bubar.

"Nama fadly udh gaada di bio becca, kyaknya bneran udahan🥺," komentar salah satu fans di unggahan Becca (25/6/2023).

Unggahan Instagram

Sejak ramainya kasus penyebaran video panas, Becca tak banyak membagikan potret dirinya di Instagram. Hingga pada 25 Juni 2023 kemarin ia memposting foto bersama keluarga tercinta.

Becca hanya membubuhkan emoji hati sebagai caption. Di foto itu ia tampak begitu hangat dengan keluarga, support system yang membantunya bangkit dari musibah.

Fuji Beri Semangat

Fuji, adik Fadly Faisal tampak menunjukkan dukungan untuk Becca. Ia juga mengirimkan emoji hati berwarna merah untuknya, yang kemudian ramai dibalas netizen.

Sampai saat ini memang belum ada kepastian terkait hubungan Becca dan Fadly. Foto-foto berdua mereka di masa lalu masih belum dihapus, yang membuat netizen masih bertanya-tanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading